Home > Berita Liga Indonesia > Berita Bola : Semen Padang Diprediksi Tidak Bisa Mainkan Hengki Ardiles saat Kontra Persib

Berita Bola : Semen Padang Diprediksi Tidak Bisa Mainkan Hengki Ardiles saat Kontra Persib

Padang – Semen Padang kemungkinan masih akan tanpa kekuatan terbaik mereka kala menantang Persib Bandung. Kabau Sirah, julukan Semen Padang, bisa jadi belum bisa menurunkan fullback kanan andalan mereka, Hengki Ardiles, pada laga lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 tersebut.

Berita Bola : Semen Padang Diprediksi Tidak Bisa Mainkan Hengki Ardiles saat Kontra Persib

“Untuk Hengki memang dalam proses pemulihan, dia sudah ikut latihan tapi kita akan lihat kondisi terakhirnya,” ujar Pelatih Semen Padang Nilmaizar pada Rabu (16/11/2016).

“Kita juga sudah menyiapkan pengganti untuk menempati posisi Hengki,” tambahnya.

Hengki kini masih menjalani proses pemulihan cedera lutut kirinya. Akibat cedera tersebut, ia sebelumnya absen pada pertandingan lawan Sriwijaya FC dan Pusamania Borneo FC (PBFC).

Sementara itu, Semen Padang bakal menghadapi Persib Bandung pada laga pekan ke-29 ISC A 2016. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion . . . . . . Si Jalak Harupat Bandung, Sabtu (19/11) mendatang.

Baca juga: Berita Bola : Diego Michiels Tidak Lagi Memperkuat PBFC

Sementara itu, Hengki mengaku sejauh ini cederanya telah membaik. Namun, pemain senior Kabau Sirah tersebut mengaku belum bisa memastikan telah siap turun pada laga kontra Persib Bandung.

“Untuk lawan Persib belum tau saya bisa main atau tidak. Masih ada sedikit keluhan di kaki,” tutupnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Dianggap Kalah WO Lawan Persis Solo, PSG Pati Ajukan Banding

Jakarta – PSG Pati mengajukan banding atas putusan Komisi Displin PSSI yang memutuskan Java Army ...