Home > Berita Liga Indonesia > Berita Bola : Semen Padang Dipastikan Tidak Turunkan Dua Fullback Andalan

Berita Bola : Semen Padang Dipastikan Tidak Turunkan Dua Fullback Andalan

Padang – Lini pertahanan Semen Padang tampaknya bakal pincang saat menjamu Pusamania Borneo FC (PBFC). Kabau Sirah -julukan Semen Padang- dipastikan tidak bakal memainkan dua fullback andalan mereka dalam laga lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016. Mereka adalah Hengki Ardiles dan Novan Setya Sasongko.

Berita Bola : Semen Padang Dipastikan Tidak Turunkan Dua Fullback Andalan

Hengki Ardiles absen karena mengalami cedera pada lututnya. Ini juga yang membuat kapten Semen Padang tersebut harus absen pada laga sebelumnya kontra Sriwijaya FC.

“Cedera lutut ini terasa sewaktu hari H, pertandingan melawan Sriwijaya FC. Nyerinya masih terasa,” ujar Hengki pada Jumat (11/11/2016).

“Mungkin saya tidak bisa tampil melawan PBFC karena belum bisa bergabung sama tim. Saya terpaksa absen latihan,” tambahnya.

Baca juga: Berita Bola : Semen Padang Targetkan . . . . . . Tiga Angka saat Jamu PBFC

Sementara itu, Novan harus absen pada laga ini karena alasan lain. Mantan penggawa Persibo Bojonegoro tersebut terpaksa menepi karena akumulasi kartu.

Sementara itu Semen Padang bakal menjamu PBFC pada laga pekan ke-28 ISC A 2016. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Gelora Haji Agus Salim pada Jumat sore (11/11/2016). (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...