Home > Berita Bola > Berita Bola : Schweinsteiger Akan Kembali Ke Jerman?

Berita Bola : Schweinsteiger Akan Kembali Ke Jerman?

Manchester – Bastian Schweinsteiger selaku gelandang Manchester punya kesempatan untuk menyudahi mimpi buruknya bersama timnya saat ini. Mantan rekannya di timnas Jerman, Kevin Grosskreutz, memberikan tawaran yang cukup menarik kepada pemain berusia 32 tahun.

Berita Bola : Schweinsteiger Akan Kembali Ke Jerman?

Grosskreutz selaku gelandang timnas Jerman secara terbuka mengajak Schweinsteiger pindah ke klub yang kini ia perkuat yakni, Stuttgart.

“Bastian Schweinsteiger berada dalam situasi yang sulit pada saat ini. Tapi ia mampu mengatasi urusan ini dengan baik,” buka Grosskreutz kepada media asal Jerman, Bild.

“Dia bisa datang ke VfB di musim dingin, semua orang pasti akan senang.” sambungnya.

Musim ini sudah hampir mendekati setengah jalan, Schweinsteiger masih tak mendapatkan tempat di skuat MU sejak kedatangan pelatih Jose Mourinho. Ia sempat dibekukan dari skuat utama dan hanya berlatih dengan tim cadangan. Namun, belakangan eks pemain Bayern ini sudah kembali berlatih di tim utama.

Meski menjalani musim yang buruk, nyatanya masih ada banyak klub yang tertarik untuk . . . . . . memboyong mantan kapten timnas Jerman ini. Stuttgart hanya salah satu klub di antaranya.

Baca juga : Pengorbanan Vardy Untuk Bisa Bela Leicester City

Sebenarnya banyak tawaran yang datang dari Inggris maupun klub dari liga lain, yang paling terdepan saat ini sempat dikabarkan tim besar Italia yaitu AC Milan membeberkan minatnya untuk memboyong sang pemain ke kota mode tersebut.

Apakah Schweinsteiger tetap ingin bertahan di Inggris bersama Manchester United atau ia lebih memilih pulang ke Jerman untuk membela Stutgart? Kelanjutan karirnya tetap menarik untuk ditunggu..

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Ralf Rangnick Datang, Jadon Sancho Bakal Jadi Pemain Utama MU

Manchester – Bila nanti Ralf Rangnick sudah menangani Manchester United secara langsung maka Jadon Sancho ...