Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Berita Bola : Scholes Berharap Mkhitaryan Tidak Segera Dibuang

Berita Bola : Scholes Berharap Mkhitaryan Tidak Segera Dibuang

Manchester – Paul Scholes adalah salah seorang legenda Manchester United. Dia pun berkomentar tentang Henrikh Mkhitaryan. Dia menegaskan, jangan pernah meremehkan pemain tersebut.

Berita Bola : Scholes Berharap Mkhitaryan Tidak Segera Dibuang

Pemain Armenia, yang bergabung dengan Borussia Dortmund dengan nilai transfer 26 juta poundsterling di musim panas, jarang mendapatkan kesempatan untuk turun sebagai starter dari manajer Jose Mourinho.

Mourinho sebelumnya mengatakan bahwa sang bintang masih belum ada dalam kondisi fisik yang bagus untuk bermain di Premier League, sebelum memberinya kesempatan turun sebagai pemain pengganti, ketika tim kalah 1-2 dari Fenerbahce semalam.

Baca juga: Berita Bola : Liverpool Buka Suara Mengenai Banderol Coutinho

“Ia adalah pemain sepakbola yang luar biasa, di Manchester United kita masih belum melihatnya sejauh ini. Anda tidak bisa meremehkan pemain baru begitu cepat, mereka mengeluarkan . . . . . . banyak uang untuknya, ia baru bermain 100 menit, itu bukan apa-apa,” kata Scholes seberitakan BT Sport pada Jumat (4/11/2016)

“Saya kira ia harus percaya diri. Kita tidak melihatnya setiap hari. Mourinho melihat dia berlatih – apakah sikapnya benar? apakah ia terlihat fit, apakah ia berlatih dengan baik? Apakah ia sudah melakukannya dengan cukup bagus? Mungkin tidak,” tambahnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Ralf Rangnick Ajukan Pelatih Bayer Munchen Sebagai Pengganti Ole Gunnnar Solskjaer

Manchester – Manajemen Manchester United sudah secara resmi mengumumkan sosok Ralf Rangnick yang akan menjadi ...