Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Berita Bola : Sanchez Ungkapkan Siap Turun Lawan Manchester United

Berita Bola : Sanchez Ungkapkan Siap Turun Lawan Manchester United

London – Akhir pekan ini akan tersaji Bigmatch antara Arsenal melawan Manchester United dalam lanjutan Premier League. Salah satu bomber Arsenal, Alexis Sanchez menyatakan dirinya fit untuk bermain melawan Manchester United, usai membuat dua gol untuk Chile ke gawang Uruguay.

Berita Bola : Sanchez Ungkapkan Siap Turun Lawan Manchester United

Sempat melanggar, Sanchez tidak mengikuti perintah klub dan bermain di Kualifikasi Piala Dunia, meski sebelumnya mengalami masalah otot. Hal tersebut membuatnya sempat absen di pertandingan melawan Kolombia.

Arsene Wenger meminta Sanchez untuk kembali ke London, namun ia memutuskan bertahan di Amerika Selatan dan mencetak dua gol untuk membantu timnya menang 3-1 awal pekan ini.

Dan Sanchez mengatakan ia kini siap bermain melawan Manchester United di akhir pekan nanti.

“Saya akan terbang ke London hari ini. Saya akan berlatih di Jumat dan melakukan perjalanan ke Manchester di hari yang sama untuk bermain keesokan harinya,” tutur Sanchez menurut Express.

“Tidak . . . . . . ada masalah bagi saya untuk bermain.”

Sanchez tampil tajam untuk Arsenal musim ini. Ia sudah mencetak enam gol dalam 11 pertandingan di liga domestik.

Baca juga : Balotelli Dukung Milan Di Derby

Wajar jika Sanchez mendapatkan perhatian lebih dari Wenger, karena ia kini menjadi mesin pencetak gol bagi Arsenal dengan meninggalkan Giroud di bangku cadangan. Jika Sanchez mampu membuktikan kata-katanya pada akhkir pekan ini, hal itu pastinya akan mengurangi kekecewaan Wenger atas keputusannya minggu lalu.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Arsenal

Arsenal Batal Lego Lacazette ?

London – Sebuah spekulasi baru beredar mengenai masa depan Alexandre Lacazette. Penyerang asal Prancis itu ...