Home > Berita Bola > Berita Bola : Sanchez Tak Keberatan Berkarir Di Tiongkok

Berita Bola : Sanchez Tak Keberatan Berkarir Di Tiongkok

London – Penyerang andalan Arsenal saat ini, Alexis Sanchez, dikabarkan siap jika memang nantinya ada tawaran yang masuk untuknya dari klub di Tiongkok.

Berita Bola : Sanchez Tak Keberatan Berkarir Di Tiongkok

Masa depan pemain Chile di London Utara sering jadi pembicaraan di beberapa pekan belakangan, di mana ia dikabarkan menuntut kenaikan gaji yang cukup lumayan, sebelum bersedia mengikat kontrak baru.

Sebagai salah satu bintang yang paling bersinar di Arsenal musim ini, Sanchez disebut meminta gaji baru dengan nilai sekitar 250.000 pounds per pekan. Sementara di kontraknya sekarang, yang akan habis di 2018 mendatang, ia menerima bayaran 130.000 pounds per pekan.

Dan mengingat pemain berusia 27 tahun sejauh ini belum membuat perkembangan berarti seputar negosiasi kontrak dengan Gunners, agennya disebut tengah mencari opsi lainnya.

The Sun sempat mendapatkan laporan yang menyebutkan bahwa pihak Sanchez tengah menimbang kemungkinan untuk bermain di Tiongkok, di . . . . . . mana ia bisa mendapat gaji sekitar 300.000 pounds per pekan.

Arsenal sendiri amat ingin untuk mempertahankan sang bintang, namun hingga kini negosiasi antara kedua belah pihak masih menemui jalan buntu.

Baca juga : Redknapp Kirim Pujian Ke Sanchez

Belum lagi Arsenal baru saja menyetujui perpanjangan kontrak Ozil, dimana di dalam kontraknya juga terdapat klausul tentang kenaikan gaji yang membuat ia menjadi salah satu pemain bergaji tinggi di klub Meriam London tersebut.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Lampard

Lampard Ternyata Juga Sempat Berminat Besut Aston Villa

London – Eks manajer Chelsea, Frank Lampard dikabarkan sempat diwawancarai untuk mengisi posisi pelatih Aston ...