Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Berita Bola : Sanchez Siap Main Saat Musuh Manchester United

Berita Bola : Sanchez Siap Main Saat Musuh Manchester United

London – Arsene Wenger selaku pelatih Arsenal, memberikan pernyataan bahwa Alexis Sanchez siap tampil dalam pertandingan melawan Manchester United pada Sabtu 19 November 2016. Penyerang berkebangsaan Cile tersebut juga dalam kondisi kebugaran yang optimal.

Berita Bola : Sanchez Siap Main Saat Musuh Manchester United

Sanchez terpaksa tidak bisa membela Cile dalam kualifikasi Piala Dunia 2018 melawan Kolombia usai mengalami cedera betis. Akan tetapi, dia diturunkan dalam laga selanjutnya melawan Uruguay sehingga kekhawatiran akan cedera dia berkurang.

Adapun Sanchez sudah kembali dari Amerika Selatan. Wenger sedang menunggu kepastian apakah mantan bintang Barcelona tersebut siap tampil. Akan tetapi, The Professor membeberkan sudah mendapat kabar dari sang bomber bahwa dirinya siap bermain.

Padahal Wenger sempat memiliki keraguan terhadap kondisi Sanchez karena terlihat dari berita sebelumnya dimana dia sempat memberikan perintah pada Sanchez untuk kembali ke London. Namun Sanchez membuktikan bahwa ia baik-baik saja dengan bermain sempurna saat melawan Uruguay.

“Kami dalam kecemasan sebelum pertandingan, 24 jam sebelum pertandingan melawan Uruguay. Kami tidak tahu . . . . . . apakah dia akan bermain atau tidak. Tapi, pada akhirnya Cile memainkannya,” kata Wenger, seperti dilansir Goal, Jumat (18/11/2016).

“Tapi, dia sudah mengirim pesan singkat kepada saya bahwa dirinya dalam kondisi yang bagus. Kami masih harus menunggu apabila dia bisa terlibat dengan skuad,” lanjutnya.

Baca juga : Beri Jerkinson Kesempatan, Wenger!!

Tentu saja dengan posisi Sanchez yang dalam keadaan top performa, Wenger akan sedikit tenang untuk urusan lini depan. Dan pastinya akan memberikan kekhawatiran tersendiri untuk kubu Manchester United karena akan menambah tugas berat barisan pertahanan tim setan merah.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Persyaratan Sudah Mulai Diselesaikan, Diharapkan Sanksi WADA Bisa Segera Dicabut

Jakarta – Lembaga Anti-Doping Indonesia (LADI) sedang bekerja keras untuk menyelesaikan satu per satu permasalahan ...