Home > Berita Bola > Berita Bola : Sagna Belum Mengetahui Kelanjutan Nasibnya di City

Berita Bola : Sagna Belum Mengetahui Kelanjutan Nasibnya di City

Manchester – Pada juni 2017, kontrak Bacary Sagna akan berakhir di Manchester City. Namun, Sagna masih belum ada pembicaraan terkait kontrak baru untuk bek asal Prancis itu.

Berita Bola : Sagna Belum Mengetahui Kelanjutan Nasibnya di City

“Kontrak saya habis di akhir musim. Tapi saya belum memikirkannya. Saya mengalir saja menghadapi semuanya dan mencoba memberi segalanya,” ujar Sagna kepada beIN Sports seperti dikutip dari Soccerway.

Baca juga : Sagna Yakin Manchester City Bakal Angkat Trofi EPL

“Belum ada negosiasi (kontrak), jadi saya tidak tahu apa yang akan terjadi.”

Di tengah tanda tanya soal masa depannya di Etihad Stadium, Sagna disebut-sebut akan mudik ke Prancis setelah dikaitkan dengan Marseille. Tapi pemain internasional Prancis itu menilai Marseille bukan pilihan yang tepat.

“Marseille adalah klub yang saya sukai, sebuah klub yang merupakan bagian dari sejarah . . . . . . sepakbola Prancis,” lanjut Sagna.

“Tapi saya tidak tahu apakah saya ingin ada di tekanan yang begitu besar di usia 34 tahun. Saya butuh ketenangan dan saya tidak yakin apakah Marseille saat ini klub yang stabil,” katanya.

Dari Arsenal, Sagna bergabung dengan City pada musim panas 2014 lalu. Sejak saat itu, Sagna sudah tampil 69 kali untuk The Citizens di semua kompetisi. (bens – satupedia.com)

x

Check Also

Bocoran Pemenang Ballon d’Or 2021, Nama Lionel Messi Keluar Sebagai Pemenangnya

Jakarta – Meski pengumuman pemenang Ballon d’Or 2021 baru akan dilakukan pada 29 November, namun ...