Home > Berita Bola > Berita Bola : Rugani Tak Ingin Terbebani Ekspektasi Besar Juventus

Berita Bola : Rugani Tak Ingin Terbebani Ekspektasi Besar Juventus

Turin – Daniele Rugani sebagai pemain bertahan Juventus, mengakui bahwa timnya musim ini memiliki harapan yang besar di pundak mereka. Dengan adanya statement seperti itu, Rugani berpendapat tak ingin terlalu memikirkan hal tersebut agar tak berubah menjadi beban yang berat.

Berita Bola : Rugani Tak Ingin Terbebani Ekspektasi Besar Juventus

Juventus memang telah mendapatkan banyak kritikan terkait performanya awal musim ini. Dengan para pemain dengan nama besar yang mereka miliki, Bianconeri dinilai belum berada di performa terbaik mereka.

Rugani mengatakan bahwa timnya sudah tahu bila ada banyak harapan di pundak mereka, bahkan saat mereka kini memuncaki klasemen, harapan besar itu terus bertambah yang membuat banyak kritik datang saat mereka tak menampilkan yang terbaik.

Baca juga : Ramsey Jadi Incaran Real Madrid

“Seperti yang kami ketahui, harapan pada kami besar tahun ini. Jadi kami harus kuat sebagai kelompok dan menempatkan tekanan dari . . . . . . luar itu di sisi lain, bahkan tekanan itu datang saat kami tertinggal di babak pertama, atau saat 0-0, atau saat kami tak menampilkan permainan terbaik kami,” ujarnya.

“Jadi kami semua sudah tahu bagaimana ini, dan kami harus menerima situasi tahun ini dan memastikan kami semua bersatu,” tambahnya.

“Kami harus mengabaikan tekanan eksternal dan melanjutkan jalan kami, terus meraih poin dan mencoba untuk bergerak maju dalam semua kompetisi yang kami ikuti,” tandasnya.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Massimiliano Allegri Kecewa Juventus Banyak Membuang Peluang

Turin – Juventus kalah 0-1 saat menjamu Atalanta di Allianz Stadium, pada laga pekan ke-14 ...