Home > Berita Bola > Berita Bola : Ronaldo Sanjung Cara Zidane Hadapi Morata Dan Benzema

Berita Bola : Ronaldo Sanjung Cara Zidane Hadapi Morata Dan Benzema

Madrid – Ronaldo Nazario selaku mantan punggawa Real Madrid, memuji cara Zinedine Zidane mengatasi permasalahan yang terjadi soal pembagian menit bermain antara Alvaro Morata dan Karim Benzema.

Berita Bola : Ronaldo Sanjung Cara Zidane Hadapi Morata Dan Benzema

Walaupun Benzema sudah lama menjadi striker andalan Madrid, namun seiring berjalannya waktu penampilan apik Morata semenjak ia dipulangkan dari Juventus di musim panas lalu telah membuat banyak pihak mendesak Zidane untuk memberikan porsi lebih besar pada lulusan Castilla.

Zidane sendiri sebenarnya sudah menegaskan di awal musim bahwa semua pemainnya akan memainkan peran vital dalam perjalanan Madrid musim ini dan sikap seperti ini yang lantas memancing pujian dari Ronaldo.

“Kompetisi merupakan hal yang wajar di Madrid,” tutur Ronaldo menurut Claro.

“Keduanya harus siap ketika mendapat kesempatan bermain nanti.”

“Saya kira Zizou sudah melakukan hal yang baik dengan memberikan menit bermain pada pemain pelapis yang memang pantas untuk mendapatkannya, seperti Asensio, Morata, Lucas, atau Isco. Dia mampu . . . . . . menangani isu ini dengan baik.”

Baca juga : Godin Akan Selalu Bela Simeone Di Atletico

Selain itu Zidane juga menegaskan anak asuhnya bahwa tidak ada jaminan dalam startign line up timnya. Ia menyatakan bahwa pemain yang menunjukkan grafik penampilan yang memukau dan siap untuk diturunkan di pertandingan lah yang akan ia tunjuk sebagar starter

Ia dengan tegas menyatakan tidak akan ada anak emas dalam timnya. Siapapun pemain yang siap memberikan kemenangan untuk tim, maka ia yang akan turun ke lapangan..

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Bersalah Terkait Kasus Pemerasan Video Seks, Karim Benzema Divonis 1 Tahun Penjara

Versailles – Hakim di Pengadilan Versailles memutuskan Karim Benzema bersalah dalam kasus pemerasan video seks ...