Home > Berita Bola > Berita Bola : Ronaldo Menjadi Top Skor Derby Madrid Setelah Cetak Tiga Gol

Berita Bola : Ronaldo Menjadi Top Skor Derby Madrid Setelah Cetak Tiga Gol

Madrid – Penyerang Real MAdrid, Cristiano Ronaldo, mencetak sejarah setelah mencetak tiga gol saat Real Madrid melawan Atletico Madrid 3-0 di pekan 12 Liga Spanyol 2016-2017, Minggu (20/11/2016) dini hari WIB. Berkat hattrick tersebut, Ronaldo tercatat sebagai top skor di Derby Madrid, melewati catatan Alfredo Di Stefano.

Berita Bola : Akibat Hasil Imbang, Mourinho Lontarkan Sindiran Ke Wenger

Ronaldo saat ini tercatat mengemas 18 gol dari 25 penampilan kontra Derby Madrid. Ayah satu anak ini unggul satu gol dari Di Stefano yang merupakan legenda Los Blancos –julukan Madrid.

Baca juga : Ronaldo Tetap Jadi Andalan Madrid

Ronaldo tampil trengginas dalam laga yang dilangsungkan di Estado Vicente Calderon tersebut. Kapten Timnas Portugal tak kenal lelah berlari sepanjang laga dan hasilnya terlihat lewat gol yang dicetak pada menit 23, . . . . . . 71 dan 77.

Berkat kemenangan tersebut, Madrid semakin kukuh di puncak klasemen Liga Spanyol 2016-2017. Setelah melalui 12 pertandingan, Madrid meraih 30 angka, unggul empat poin dari Barcelona di posisi dua.

Diketahui, Blaugrana –julukan Barcelona– meraih hasil minor di pekan 12. Menjamu Malaga di Estadio Camp Nou, Neymar da Silva dan kawan-kawan hanya mampu bermain imbang 0-0. (bens – satupedia.com)

x

Check Also

Lionel Messi Menangkan Ballon d’Or 2021, Cristiano Ronaldo Merasa Dibohongi

Manchester – Penyerang Timnas Argentina dan klub Paris Saint-Germain (PSG), Lionel Messi, sukses meraih penghargaan ...