Home > Berita Bola > Berita Bola : Riedl Coret Tiga Pemain di Latihan Terakhir

Berita Bola : Riedl Coret Tiga Pemain di Latihan Terakhir

Jakarta – Timnas Indonesia bakal kembali berlaga di Piala AFF. Kini mereka kembali merampingkan amunisinya. Ada tiga pemain yang dicoret dari skuad. Ketiganya dipastikan tidak akan melakoni training center (TC) terakhir timnas Karawaci, Tangerang, 11 sampai 16 November.

Berita Bola : Riedl Coret Tiga Pemain di Latihan Terakhir

Tiga pemain yang pulangkan ke klubnya yakni Septian David Maulana (Mitra Kukar), Domingus Fakdawer (Persipura Jayapura) dan Rizky Pellu (PSM Makassar). Sementara itu, kiper Semen Padang, Jadia Eka Putra kembali dipanggil untuk mengikuti TC.

“Tiga pemain yakni David Maulana, Domingus Fakdawer dan Rizky Pellu dilepas tim pelatih, sedangkan kiper Jandia Eka Putra kembali bergabung ke TC timnas,” tulis PSSI dalam rilis pada Kamis (10/11/2016).

Baca juga: Berita Bola : Edy Rahmayadi Tegaskan Bakal Selesaikan Problem Persebaya

Dua dari tiga pemain yang dilepas ini memang tidak mendapatkan kesempatan bermain di empat laga . . . . . . uji coba yang sudah digelar. Mereka adalah Domingus Fakdawer dan Rizky Pellu. Sementara Septian David kerap dimainkan namun sebagai pemain pengganti.

Yang mengejutkan tentu saja kembali dipanggilnya Jandia Eka Putra ke timnas. Karena Jandia baru saja dicoret dari timnas jelang laga uji coba melawan Myanmar dan Vietnam. Masuknya Jandia membuat stok kiper timnas menjadi empat pemain. Sebelumnya sudah ada nama Dian Agus Prasetyo, Andritani Ardhiyasa dan Kurnia Meiga. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Lampard

Lampard Ternyata Juga Sempat Berminat Besut Aston Villa

London – Eks manajer Chelsea, Frank Lampard dikabarkan sempat diwawancarai untuk mengisi posisi pelatih Aston ...