Home > Berita Bola > Berita Bola : Riedl Bakal Tambal Ketimpangan di Timnas

Berita Bola : Riedl Bakal Tambal Ketimpangan di Timnas

Jakarta – Alfred Riedl kini telah dipilih sebagai pelatih timnas Indonesia. Dia pun bakal melakukan segala cara untuk menutup ketimpangan atau kekurangan tim. Hal tersebut bakal dilakukan sebelum mereka merumput dalam laga Piala AFF 2016 pada 19 November hingga 17 Desember di Filipina dan Myanmar.

Berita Bola : Riedl Bakal Tambal Ketimpangan di Timnas

Dijadwalkan, timnas akan kembali menjalani pemusatan latihan (TC) di Karawaci, Tangerang, pada 11 sampai 16 November mendatang. TC tersebut adalah persiapan terakhir skuat Garuda sebelum berangkat ke Filipina pada 17 November mendatang.

“Di TC seminggu terakhir kami harus mengubah sedikit kelemahan kami. Semoga cukup waktu tersebut,” ujar Riedl.

Sebelum berpartisipasi Piala AFF 2016, timnas Indonesia juga sudah menjalani empat friendly match. Terakhir, skuat Merah Putih bertandang ke markas Vietnam, dan harus menyerah 3-2 dari tuan rumah.

Baca juga: . . . . . . Berita Bola : Jakarta Bakal Kembali Dibanjiri Ribuan Bonek

Pertandingan melawan Vietnam tersebut merupakan yang kedua setelah sebelumnya mereka datang ke Indonesia pada 9 Oktober 2016. Dalam laga yang digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, kedua tim bermain imbang, 2-2.

“Yang pasti saat pertandingan digelar di maskas Vietnam, kedua tim menampilkan kualitas yang lebih baik dibanding waktu di Yogyakarta,” tutupnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Direktur Marca Langsung Terbang Ke Paris Untuk Serahkan Trofi Pichichi Ke Lionel Messi

Jakarta – Pada Senin (29/11), Lionel Messi menerima trofi Pichichi kedelapan dari Direktur Marca Juan ...