Home > Berita Liga Indonesia > Berita Bola : Rene Albert Nilai Anak Asuhnya Memang Pantas Menang

Berita Bola : Rene Albert Nilai Anak Asuhnya Memang Pantas Menang

Sidoarjo – PSM Makassar menekuk tuan rumah Bhayangkara FC. Pelatih PSM Robert Rene Albert pun sangat senang. Mereke menang dengan skor 1-0. Menurut dia, Juku Eja memang layak membawa pulang tiga poin. Sebab, permainan mereka lebih bagus daripada tuan rumah.

Berita Bola : Rene Albert Nilai Anak Asuhnya Memang Pantas Menang

Dalam pertandingan yang dilangsungkan di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Senin (21/11/2016) petang, gol kemenangan PSM dicetak oleh Rizky Pellu. Meski main tandang, PSM ternyata berani menyerang, bahkan mengepung pertahanan tuan rumah.

“Ini pertandingan yang layak kami menangkan. Kami seharusnya bisa mencetak lebih dari satu gol. Namun dengan tim yang ada hampir tiap minggu selalu berganti, saya salut dengan semangat anak-anak. Mereka sangat membanggakan,” ulas Robert usai laga.

Baca juga: Berita Bola : Raphael . . . . . . Maitimo Bakal Diparkir Beberapa Waktu

“Bhayangkara juga kasih banyak tekanan di babak kedua. Mereka juga hampir mencetak gol. Tapi kita juga bertahan dengan baik,” sambung eks pelatih Arema Indonesia ini.

Tambahan tiga poin di Sidoarjo membuat PSM melonjak ke posisi enam. Kini mereka hanya terpaut tiga poin dengan Bhayangkara FC yang ada di posisi empat. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

PT LIB Pastikan VAR Akan Digunakan Pada Musim Depan

Jakarta – PT Liga Indonesia Baru (LIB) memastikan teknologi Video Assistant Referee (VAR) akan segera ...