Home > Berita Liga Indonesia > Berita Bola : Rendy Siregar Bakal Bermain secara Profesional

Berita Bola : Rendy Siregar Bakal Bermain secara Profesional

Madura – Persegres bakal melawat ke Madura. Ya, mereka akan menghadapi Madura United di laga lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016. Yang menarik , meski menghadapi mantan klub, fullback kiri Madura United Rendy Siregar bakal tampil profesional.

Berita Bola : Rendy Siregar Bakal Bermain secara Profesional

“Gresik masa lalu, sekarang saya di Madura. Saya akan profesional di pertandingan nanti,” ujar Rendy.

“Saya akan berusaha menampilkan permainan terbaik demi meraih hasil terbaik bagi Madura United,” tambahnya pada Jumat (4/11/2016).

Sementara itu, Rendy sendiri mengaku sedikit banyak tahu kekuatan mantan timnya. Menurutnya, kekuatan Gresik United ada pada kolektivitas permainan mereka.

Baca juga: Berita Bola : Mitra Kukar Harus Pertahankan Prestasi

“Soal Gresik, kita tidak bisa mewaspadai satu atau dua pemain. Pemain yang membawa bola saat itu, itu yang paling berbahaya, jadi kita harus . . . . . . mewaspadai semuanya,” tuturnya.

Sementara itu, Madura United bakal menjamu Gresik United pada laga pekan ke-27 mereka di ajang ISC A 2016. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Gelora Bangkalan Madura pada Jumat (4/11/2016).

Sementara itu, jika di kubu Madura ada Rendy Siregar, di Gresik United tesebut nama M. Kamri. Sebelum berlabuh di Gresik, Kamri sempat menjajal peruntungan di Laskar Sape Kerap, julukan Madura United. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Dianggap Kalah WO Lawan Persis Solo, PSG Pati Ajukan Banding

Jakarta – PSG Pati mengajukan banding atas putusan Komisi Displin PSSI yang memutuskan Java Army ...