Home > Berita Bola > Berita Bola : Rekor Baru Dipecahkan Wonderkid Juventus

Berita Bola : Rekor Baru Dipecahkan Wonderkid Juventus

Turin – Akhirnya sejarah yang ditunggu para penggemar sepak bola khususnya fans Juventus tercipta di Serie A. Rekor tersebut terjadi ketika allenatore Juventus, Massimiliano Allegri memainkan bomber belia, Moise Kean dalam laga kontra Pescara dini hari tadi.

Berita Bola : Rekor Baru Dipecahkan Wonderkid Juventus

Kean masuk ke lapangan di menit 84 menggantikan Mario Mandzukic. Ini adalah debut Kean di tim senior Bianconeri setelah beberapa kali dipanggil Allegri ke tim utama musim ini.

Tak hanya itu, Kean yang lahir pada 28 Februari 2000 tersebut mencatatkan diri sebagai pemain Serie A pertama yang lahir di milenium baru.

Pemanggilan Kean ke tim utama Juve bukan tanpa alasan. Pemain yang lahir di Pantai Gading ini mencatatkan prestasi gemilang di tim Primavera Bianconeri dengan mencetak 25 gol dari 30 laga musim lalu, dan lima gol dari lima . . . . . . laga di musim ini.

Baca juga : Hernanes Persembahkan Gol Untuk Fans Juventus

Walaupun belum bisa menunjukkan kemampuan terbaiknya di pentas Serie A, setidaknya Kean telah merasakan Atmosfer liga terbaik di tanah Italia tersebut.

Allegri selaku pelatih Juventus berharap, walaupun pemain mudanya bermain cukup singkat tapi Kean tetap bisa mengambil pengalaman yang ada dan bisa semakin berkembang sebagai pemain Juventus di masa depan.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

All

Allegri Klaim Juventus Masih Punya Skuad Yang Bagus

Turin – Massimiliano Allegri meyakini skuad Juventus yang sekarang sudah sangat bagus. Memang mereka sedang ...