Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Berita Bola : Redknapp Yakin Tottenham Finish Diatas Arsenal

Berita Bola : Redknapp Yakin Tottenham Finish Diatas Arsenal

London – Harry Redknapp selaku mantan manajer Tottenham, mengungkapkan kepercayaannya bahwa musim ini akan menjadi musim di mana mantan klubnya akan finish di atas Arsenal selaku rival abadi mereka di Premier League.

Berita Bola : Redknapp Yakin Tottenham Finish Diatas Arsenal

Laga terdekat kedua musuh bebuyutan itu akan saling jumpa di Premier League akhir pekan ini, sama-sama memulai jalannya liga dengan bagus musim ini, di mana tim asuhan Arsene Wenger tengah duduk di peringkat dua dan terpisah tiga angka dari Spurs yang masih belum terkalahkan.

Redknapp percaya bahwa Spurs akan bisa finish di atas Arsenal di akhir musim nanti, dan derby London Utara akhir pekan ini akan sedikit banyak mempengaruhi hal tersebut.

“Derby London Utara selalu menjadi pertandingan yang istimewa antara Arsenal dan Tottenham. Ini seperti pertandingan derby lainnya dan merupakan pertandingan yang ketat. Seperti Everton vs Liverpool, Rangers vs Celtic, Manchester United vs City, atau Manchester United vs Liverpool,” tutur Redknapp di FFT.

“Ada begitu banyak pertandingan derby, namun derby London Utara, adalah derby terbesar di London. Kedua . . . . . . tim senang sekali saling mengalahkan satu sama lain. Setiap tahun selalu ada pertandingan besar, hanya ada dua pertandingan yang seimbang sekarang.”

“Arsenal seringkali dalam posisi unggul, namun di enam atau tujuh tahun terakhir Tottenham mampu mengejar mereka. Dan saya kira tahun ini bisa menjadi tahun di mana Tottenham akan finish di atas Arsenal.”

Baca juga : Menurut Azpi, Kemenangan Chelsea Tetap Utama

Persaingan kedua tim ini memang menarik untuk diikuti, kedua tim ini sama-sama berebut untuk bisa finish di peringkat atas rivalnya. Dan hingga saat ini keduanya selalu sibuk akan hal itu hingga tak fokus mengejar juara.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Lionel Messi Dituduh ‘Mencuri’ Trofi Ballon d’Or 2021, Begini Reaksi Sang Ayah

Jakarta – Ayah Lionel Messi, Jorge Messi, ikut memberikan tanggapan terkait tuduhan yang ditujukan kepada ...