Home > Berita Bola > Berita Bola : Real Madrid Targetkan Juara F

Berita Bola : Real Madrid Targetkan Juara F

Lisbon – Berhasil mengalahkan Sporting Lisbon 2-1 pada matchday kelima fase Grup F Liga Champions 2016-2017, Rabu (23/11/2016) dini hari WIB memastikan Real Madrid lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

Berita Bola : Real Madrid Targetkan Juara Grup F

Walaupun sudah mendapatkan jatah lolos ke babak 16 besar, Madrid tampaknya masih belum puas. Pelatih Madrid, Zinedine Zidane, menjelaskan bahwa klubnya bakal tampil maksimal pada laga keenam fase grup Liga Champions.

Pada pertandingan tersebut, klub berjuluk Los Blancos itu bakal berhadapan dengan Borussia Dortmund pada Kamis 8 Desember 2016 dini hari WIB. Jika berhasil mengalahkan Dortmund, Madrid akan melaju ke babak 16 besar Liga Champions 2016-2017 sebagai pemuncak Grup F. Demi meraih hasil tersebut, Zidane meminta skuadnya untuk menjaga stamina.

“Melihat pertandingan ini, Anda mungkin menilai bahwa Sporting pantas mendapatkan angka. Namun, ini adalah hasilnya dan saat ini, kami akan menyiapkan diri untuk laga kontra Borussia Dortmund,” jelas Zidane, mengutip dari laman . . . . . . resmi Real Madrid, Rabu (23/11/2016).

“Sulit untuk meraih kemenangan dari sini, tetapi itu adalah tujuan kami datang. Saat ini, kami akan beristirahat dan menyiapkan diri untuk pertandingan selanjutnya,” tandasnya.

Baca juga : Ranieri Tak Permasalahkan Musuh Leicester Selanjutnya

Jika melihat dari performa Madrid yang terbilang stabil, maka tidak kaget jika sang pelatih memberikan target untuk bisa menyelesaikan kualifikasi grup sebagai pemuncak klasemen.

Belum lagi punggawa Real yang memang saat ini dalam posisi top performance, sehingga hal itu setidaknya meringankan kerja tim untuk bisa mengejar target.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Toni Kroos Kesal Harusnya Karim Benzema Bukan Lionel Messi Yang Dapat Ballon d’Or 2021

Madrid – Gelar penghargaan Ballon d’Or 2021 baru saja diadakan pada Selasa, 30 November 2021 ...