Home > Berita Bola > Berita Bola : Real Madrid Tak Kesulitan Hadapi Leganes

Berita Bola : Real Madrid Tak Kesulitan Hadapi Leganes

Madrid – Real Madrid dengan meyakinkan membantai tamunya Leganes dengan skor 3-0 pada laga pekan ke 11 La Liga musim ini, Minggu 6 November 2016 malam WIB. Gelandang Madrid, Luka Modric menilai timnya menunjukkan perkembangan yang pesat di laga tersebut.

Berita Bola : Real Madrid Tak Kesulitan Hadapi Leganes

Padahal Leganes selaku tim tamu berani memulai pertandingan dengan intensitas serangan yang tinggi. Modric mengakui Madrid tidak memulai laga kontra Leganes dengan baik. Pesepakbola berkebangsaan Kroasia itu menyatakan, Los Blancos (julukan Madrid) sempat kesulitan mengembangkan permainan di awal-awal laga.

Akan tetapi, seiring berjalannya laga, Madrid mampu tampil lebih baik. Menurut Modric, itulah bukti El Real mampu menunjukkan semangat dan keinginan untuk terus tampil dengan lebih baik.

Hingga 20 menit pertama, tuan rumah lebih memilih sabar untuk menunggu bola. Baru pada menit 38′ Bale mampu mencetak gol setelah menerima umpan lambung Isco.

Unggul gol membuat Madrid dengan yakin mulai menaikkan tempo permainan. Hasilnya lagi-lagi Bale mampu mencetak gol dipenghujung babak pertama.

Pada babak kedua, hampir sepanjang pertandingan kendali permainan dipegang Madrid. Tapi pertahanan rapat Leganes . . . . . . tak mampu ditembus oleh Madrid. Tapi Leganes juga tak bisa memanfaatkan peluang ketika ada kesempatan serangan balik.

Morata menambah koleksi gol setelah menerima umpan dari Toni Kroos dan menendangnya ke arah tiang dekat 15 menit sebelum pertandingan berakhir.

“Ini adalah kemenangan yang sangat penting. Kami tidak memulai laga dengan baik, tapi kami telah menunjukkan peningkatan yang sebenarnya,” kata Modric, sebagaimana dimuat laman resmi Madrid, Senin (7/11/2016).

“Kami mencetak tiga gol dan kami bisa saja mencetak satu atau dua gol lagi. Tapi, kami tetap senang dengan kemenangan ini dan kami masih ada di puncak (klasemen sementara),” sambung mantan pemain Tottenham Hotspur itu.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Kylian Mbappe Akui Dirinya Harus Kerja Keras Agar Bisa Sama Dengan Messi Dan Ronaldo

Jakarta – Penghargaan Ballon d’Or 2021 baru saja digelar dan Lionel Messi meriah penhargaan bergengsi ...