Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Berita Bola : Real Madrid Incar Tanda Tangan Hazard dan Coutinho

Berita Bola : Real Madrid Incar Tanda Tangan Hazard dan Coutinho

Madrid – Bursa transfer pemain Januari segera datang. Real Madrid pun adalah tim yang telah mempersiapkan rencana memboyong pemain. Kabarnya, mereka bakal memboyong beberapa pemain.

Berita Bola : Real Madrid Incar Tanda Tangan Hazard dan Coutinho

Sebagaimana diberitakan Don Balon pada Kamis (24/11/2016), bintang Chelsea Eden Hazard dan pemain Liverpool Philippe Coutinho adalah dua di antara empat pemain yang tengah diamati oleh Real Madrid, dan bakal dijadikan sebagai calon pengganti James Rodriguez.

Real sendiri tengah terkena embargo transfer dari FIFA hingga 2018, namun mereka tengah berusaha keras untuk lepas dari sanksi tersebut.

Dan tim raksasa La Liga ingin menyingkirkan Rodriguez dan menggantikannya dengan Coutinho, Hazard, Julian Draxler (Wolfsburg) atau Paulo Dybala (Juventus), jika memang nantinya mereka bisa menghindar . . . . . . dari hukuman yang akan diberikan oleh FIFA.

Baca juga: Berita Bola : Barcelona Sudah Lupakan Perburuan Courtois

Coutinho dan Hazard sendiri tengah menunjukkan performa yang memikat di musim kompetisi kali ini. Dua bintang Premier League itu masing-masing tengah membantu klub mereka menguasai papan atas klasemen sementara Premier League. (Yayan – satupedia.com)

x

Check Also

Hirving Lozano Jadi Incaran Arsenal Selanjutnya

Gareth Bale Tidak Akan Diperpanjang Kontraknya, Real Madrid Akan Coba Boyong Pemain Napoli Untuk Gantinya

Madrid – Gareth Bale saat ini memasuki tahun terakhirnya bersama Real Madrid dirinya bisa cabut ...