Home > Berita Bola > Berita Bola : Real Madrid Berbeda Jika Tanpa Modric

Berita Bola : Real Madrid Berbeda Jika Tanpa Modric

Madrid – Mantan punggawa Real Madrid sekaligus legenda Brasil, Roberto Carlos memberikan penilaian bahwa Real Madrid menjadi tim yang benar-benar berbeda ketika mereka tidak bermain dengan kehadiran gelandang kreatif seperti Luka Modric.

Berita Bola : Real Madrid Berbeda Jika Tanpa Modric

Memang beberapa laga Madrid sebelumnya, pemain berpaspor Kroasia ini karena mengalami cedera. Namun usai membela timnas di jeda Internasional pekan lalu, eks Tottenham itu mengaku sudah pulih dan siap untuk membela timnya di pertandingan melawan Atletico Madrid akhir pekan ini.

Dengan adanya situasi seperti ini, Carlos pun mengungkap pentingnya peran Modric dalam skema yang diusung oleh Zinedine Zidane musim ini.

“Madrid berbeda dengan dirinya dan tanpa dirinya di tim. Zizou akan membuat perubahan dalam soal posisi pemain dan taktik di dalam pertandingan, dan ia bisa menjadi seorang pemain ‘box to box’ seperti di Inggris, terutama jika Casemiro juga bermain,” tutur Carlos di AS.

“Modric memberikan fantasi dan kreativitas. Ia menciptakan . . . . . . peluang. Ia adalah pemain yang amat komplit. Ketika dia cedera, tim akan merasakan kehilangan dirinya. Saya berharap dia akan terus menjadi salah satu pemain penting di Madrid.”

Baca juga : Nasib Icardi Tergantung Higuain Di Timnas

Tak ada yang meragukan kemampuan Modric dalam menjalani tugas sebagai jenderal lapangan, sejak masih memperkuat Tottenham hingga sekarang membela Real Madrid. Bahkan saat ini posisi Modric di Real bisa dibilang tidak tergantikan.

Maka dari itu, tak salah jika Carlos hingga memberikan komentar seperti itu.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Vinicius Jr Ingin Sang Senior Karim Benzema Bisa Ballon d’Or 2021 Suatu Hari Nanti

Madrid – Pada tahun ini Karim Benzema berada di peringkat keempat Ballon d’Or 2021. Penghargaan ...