Home > Berita Liga Indonesia > Berita Bola : Rayakan Hari Jadi, Persija Jakarta Selenggarakan Turnamen U-17

Berita Bola : Rayakan Hari Jadi, Persija Jakarta Selenggarakan Turnamen U-17

Jakarta – Persija Jakarta dikabarkan akan menyelenggarakan turnamen U-17. Acara tersebut diadakan untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Persija ke-88. Sebagaimana diketahui, klub asal ibu kota tersebut merayakan hari jadi pada 28 November.

Berita Bola : Rayakan Hari Jadi, Persija Jakarta Selenggarakan Turnamen U-17

Rencananya, turnamen U-17 akan dihelat pada 10 Desember hingga pertengahan bulan Februari 2017. Bertempat di Stadion Banteng, Jakarta, turnamen bertajuk “Tribute to Persija, Tribute to Jakarta” itu akan diikuti oleh 22 tim.

22 tim akan dibagi menjadi 7 grup, 6 grup dengan 3 tim dan 1 grup dengan 4 tim. Nantinya, tim yang lolos ke babak selanjutnya hanya yang berstatus sebagai juara dan runner-up grup.

Sekretaris Umum Persija, Budiman Dalimunthe mengungkapkan, turnamen U-17 tersebut diharapkan dapat melahirkan bibit-bibit muda asli putra daerah DKI . . . . . . Jakarta. Ajang ini juga diharapkan dapat menyaring pesepakbola muda handal yang akan jadi cikal bakal berjenjang bagi Persija U-17, Persija U-19 dan Persija U-21, serta tim senior Persija.

Baca juga: Berita Bola : Inilah Skuad Bhayangkara FC Kontra Persipura

”Diharapkan, turnamen tersebut bisa menjadi sumber utama skuat Persija dalam kurun waktu dua sampai tiga tahun mendatang,” ujar Budiman pada Selasa (29/11/2016). (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Dianggap Kalah WO Lawan Persis Solo, PSG Pati Ajukan Banding

Jakarta – PSG Pati mengajukan banding atas putusan Komisi Displin PSSI yang memutuskan Java Army ...