Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Berita Bola : Ray Parlour Nilai Carrick Berperan Vital Di United

Berita Bola : Ray Parlour Nilai Carrick Berperan Vital Di United

Manchester – Ray Parlour adalah salah seorang legenda Arsenal. Belum lama ini dia memberikan mengungkapkan sebuah pernyataan. Dia sangat yakin Michael Carrick adalah salah seorang pemain vital di lini tengah Manchester United. Pemain tersebut kini masih memiliki kualitas meski sudah bertambah tua.

Berita Bola : Ray Parlour Nilai Carrick Berperan Vital Di United

Musim ini Carrick sendiri jarang mendapat kesempatan bermain di tim utama Setan Merah. Pelatih Jose Mourinho lebih suka memainkan gelandang-gelandang yang lebih muda seperti Ander Herrera dan Marouane Fellaini untuk menemani Paul Pogba di lini tengahnya.

Parlour sendiri memaklumi keputusan Mourinho tersebut, namun ia percaya Carrick masih bisa memberikan banyak hal bagi MU. “DIa [Carrick] mungkin sudah tidak selincah dulu, dan dia bersikap realistis. Saat ini . . . . . . ia sudah berusia 35 tahun dan ia mulai merasakan dampak penuaannya” beber Parlour sebagaimana diberitakan Sky Sports pada Selasa (15/11/2016).

“Dia membiarkan bola melakukan pekerjaannya dan ia adalah tipe pemain yang bisa melewati seluruh pertandingan, dan mungkin anda tidak akan banyak melihatnya. Namun ia tetap bermain dengan efisien,” katanya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Fio

Pemain Fiorentina Ini Jadi Target Incaran Baru MU

Manchester – Klub Premier League, Manchester United memiliki target baru untuk lini serang mereka. Setan ...