Home > Berita Bola > Berita Bola : Ranieri Tak Permasalahkan Musuh Leicester Selanjutnya

Berita Bola : Ranieri Tak Permasalahkan Musuh Leicester Selanjutnya

Leicester – Akhirnya Leicester City memastikan satu tiket di babak 16 besar Liga Champions 2016-2017. The Foxes (julukan Leicester) melaju ke babak 16 besar Liga Champions dengan status pemuncak Grup G.

Berita Bola : Ranieri Tak Permasalahkan Musuh Leicester Selanjutnya

Kepastian tersebut didapat Leicester usai mengalahkan Club Brugge dengan hasil akhir 2-1, Rabu (23/11/2016) dini hari WIB. Dua gol untuk Leicester tersebut dipersembahkan oleh Shinji Okazaki pada menit 5″ dan Riyad Mahrez pada menit 30″.

Claudio Ranieri selaku pelatih Leicester, menyatakan bahwa klubnya enggan untuk memikirkan siapa lawan yang bakal mereka hadapi di babak 16 besar Liga Champions 2016-2017. Kendati demikian, ia yakin klub tersebut adalah tim fantastis.

“Saat ini, tugas kami sudah selesai. Kami menjadi pemuncak grup,” jelas Ranieri, mengutip dari laman resmi Leicester City, Rabu (23/11/2016).

“Saya tidak tahu siapa lawan kami. Namun yang pasti, mereka adalah tim yang luar biasa,” pungkasnya.

Baca juga . . . . . . : Isco Inginkan Perpanjangan Kontrak

Semua pasti tahu, bahwa tim yang mampu lolos dari kualifikasi grup Liga Champions pastilah tim terkuat. Maka dari itu Ranieri tidak mau berpikir panjang dan harus segera bisa memperbaiki performa anak asuhnya di Premier League.

Sebagaimana yang terjadi, nasib The Foxes di Premier League berbanding 180 derajat dengan performa mereka di Liga Champions. Oleh karena itu, Ranieri berharap ini saat yang tepat bagi mereka untuk kembali fokus ke Liga domestik.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Persyaratan Sudah Mulai Diselesaikan, Diharapkan Sanksi WADA Bisa Segera Dicabut

Jakarta – Lembaga Anti-Doping Indonesia (LADI) sedang bekerja keras untuk menyelesaikan satu per satu permasalahan ...