Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Berita Bola : Ramsey Tipe Pemain Yang Bisa Bermain Di Klub Mana Saja

Berita Bola : Ramsey Tipe Pemain Yang Bisa Bermain Di Klub Mana Saja

London – Chris Coleman selaku Manajer Wales, memberikan pandangannya terkait perkembangan pemain Arsenal Aaron Ramsey yang cukup baik untuk bermain di setiap klub yang ada di planet ini. Gelandang Arsenal tersebut memainkan peran penting dalam membantu Timnas Wales menuju babak semifinal Piala Eropa 2016.

Berita Bola : Ramsey Tipe Pemain Yang Bisa Bermain Di Klub Mana Saja

Walaupun musim ini sudah hampir separuh jalan dan Ramsey telah berjuang melawan cedera yang menyerangnya musim ini, ia tetap menunjukkan perkembangan saat diturunkan. Ia bahkan menghabiskan 11 minggu untuk menyembuhkan masalah hamstring yang diperolehnya satu minggu sebelumnya dimulainya musim 2016-2017.

Cedera tersebut membuat pemain berusia 25 tahun tersebut tidak bermain untuk Wales sejak kemenangan perempatfinal melawan belgia. Oleh sebab itu Coleman mengaku sangat merindukan penampilan yang disuguhkan Ramsey.

“Membawa dia menuju tim manapun bukanlah suatu kerugian. Ini bukan pendapat biasa karena kami semua mencintai sang Rambo,” terang Coleman, . . . . . . sebagaimana diberitakan Sportsmole, Sabtu (12/11/2016).

“Saya melihat hal tersebut secara klinis. Bermain di turnamen melawan tim papan atas, dia bagaikan kepala dan bahu. Menurut pendapat saya, Ramsey dapat bermain di klub mana saja yang ada di dalam planet ini,” imbuhnya.

Baca juga : Lopetegui Berang Karena Keputusan Chelsea

Dia menambahkan Arsenal adalah tim yang beruntung karena memiliki pemain seperti Ramsey. Selain memiliki gaya permainan yang menarik dia adalah gelandang bertipe tak punya rasa lelah dalam mengejar bola.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Arsenal Siap Tandang ke Anfield Dengan Kekuatan Penuh

London – Arsenal akan menjalani laga tandang ke markas Liverpool di Anfield, pada laga pekan ...