Home > Berita Liga Italia > AS Roma > Berita Bola : Radja Nainggolan Absen Bela Belgia Pada Jeda Internasional Kali Ini

Berita Bola : Radja Nainggolan Absen Bela Belgia Pada Jeda Internasional Kali Ini

Roma – Pekan jeda Internasional kali ini Belgia akan melakoni dua laga penting. Pertandingan pertama, mereka akan bertemu Belanda dalam rangka partai persahabatan dan yang kedua melawan Estonia dalam rangka kualifikasi Piala Dunia 2018 Rusia. Tapi kali ini Belgia tidak akan sekuat tenaga.

Berita Bola : Radja Nainggolan Absen Bela Belgia Pada Jeda Internasional Kali Ini

Tercatat Maroune Fellaini dan Radja Nainggolan tak dipanggil ke timnas Belgia untuk dua pertandingan internasional yang akan datang, yakni melawan Belanda dan Estonia. Gelandang Manchester dan AS Roma yang merupakan salah satu pilar Belgia di Euro 2016 itu dinilai belum fit 100 persen oleh pelatih Roberto Martinez.

“Tak ada masalah dengan Nainggolan. Saya rasa dia masih perlu untuk segera kembali 100 persen,” kata Martinez seperti dikutip Football Italia.

“Saya hanya ingin memberi dia waktu untuk mengembalikan standar permainannya. . . . . . . Kita lihat saja hasilnya Maret nanti.’

baca juga : Fellaini Tak Ikut Perkuat Belgia 2 Pekan Ke Depan

Belgia akan melawan Belanda dalam laga uji coba pada 10 November 2016. Setelah itu, Belgia akan melawan Estonia dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018 pada 14 November mendatang.

Memang Roberto Martinez sengaja tidak menarik kedua pemain ini agar supaya cedera mereka tidak berefek tambah panjang ke belakangnya.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Buntut Dari Aksi Kekerasan di Old Trafford, Polisi Tangkap 10 Fans Manchester United

Manchester – Pihak kepolisian terus melakukan penyelidikan dan penelusuran terkait aksi kekerasan yang melibatkan sejumlah ...