Home > Berita Bola > Berita Bola : Punggawa Juventus Sudah Seperti Keluarga Bagi Cuadrado

Berita Bola : Punggawa Juventus Sudah Seperti Keluarga Bagi Cuadrado

Turin – Juan Cuadrado selaku Winger Juventus, memberikan pernyataan bahwa tidak ada kecemburuan di internal tim timnya. Meski Juve memiliki banyak pemain dan kedalaman skuat yang bagus, namun tak ada pemain yang bermusuhan karena waktu bermain.

Berita Bola : Punggawa Juventus Sudah Seperti Keluarga Bagi Cuadrado

Bahkan Cuadrado justru menegaskan bahwa Juventus sudah seperti sebuah keluarga. Setiap pemain siap menunggu giliran untuk tampil. Dan jika giliran mereka tiba, mereka akan memberikan kemampuan terbaiknya.

“Klub ini sudah seperti keluarga, kami semua siap tampil saat dibutuhkan. Semua pemain dalam skuat Juventus memiliki keinginan besar untuk menang. Jadi ketika kesempatan mereka tiba, mereka selalu memberikan yang terbaik,” urai Cuadrado kepada Sky.

Cuadrado menambahkan Bahwa Juve tak perlu berpikir terlalu jauh untuk saat ini. Juve hanya perlu memikirkan tantangan yang akan mereka hadapi dari satu pertandingan ke pertandingan lainnya.

“Masih akan ada banyak pertandingan yang ahrus kami jalani. Yang bisa kami lakukan saat ini hanyalah fokus pada setiap . . . . . . pertandingan. Kita lihat saja posisi kami pada akhir musim nanti.”

Baca juga : Lavezzi Dijadikan Target Selanjutnya Oleh OGC Nice.

Memang baru-baru ini Juventus sering diserang oleh sejumlah kritikan. Kritikan tersebut berisi tentang permaianan Juve yang belum dalam masa permainan terbaik. Walaupun mereka berhasil memimpin klasemen di liga domestik serta bermain apik di level Champions League.

Maka dari itu, Cuadrado selaku salah satu punggawa yang ikut berjuang berpendapat yang dibutuhkan timnya saat ini cukup fokus saja di setiap pertandingan yang dijalani.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Direktur Marca Langsung Terbang Ke Paris Untuk Serahkan Trofi Pichichi Ke Lionel Messi

Jakarta – Pada Senin (29/11), Lionel Messi menerima trofi Pichichi kedelapan dari Direktur Marca Juan ...