Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Berita Bola : Pujian Wenger Untuk Mesut Ozil, pahlawan Kemenangan Arsenal

Berita Bola : Pujian Wenger Untuk Mesut Ozil, pahlawan Kemenangan Arsenal

London – Pelatih Arsenal, Arsene Wenger mengungkapkan pernyataannya bahwa Mesut Ozil telah membuat keputusan yang tepat, walaupun sebelumnya Wenger sempat khawatir jika pemain Jerman tersebut akan membuang peluang untuk mencetak gol kemenangan ke gawang Ludogorets di Liga Champions.

Berita Bola : Pujian Wenger Untuk Mesut Ozil, pahlawan Kemenangan Arsenal

Usai tertinggal dua gol terlebih dulu, tim berjuluk meriam London tersebut mampu bangkit dan dan membalik keadaan menjadi 3-2 di kandang lawan. Adalah Mesut Ozil, pahlawan kemenangan Arsenal dimana ia melakukan gerakan individu yang berakhir dengan gol ke gawang Ludogoret pada menit 87. Selain berupa gol kemenangan, gol tersebut yang berhasil membuat Arsenal lolos ke babak 16 besar Liga Champions musim ini.

“Anda tahu, saya akan mengatakan bahwa pemain hebat membuat keputusan yang tepat di situasi seperti itu. Mereka selalu memiliki solusi optimal. Bagi saya, itu awalnya tidak terlihat seperti solusi optimal, namun ketika bola masuk, baru saya berpikir demikian!” tutur . . . . . . Wenger di laman resmi klub.

“Kami ingin dia mengambil peluang itu lebih awal, namun pada akhirnya ia punya skill untuk membuktikan bahwa ia memang benar.”

Baca juga : Gol Ozil Menangkan Arsenal Atas Ludogorets

Selain pujiannya pada Ozil, Wenger juga membeberkan kesuksesan taktiknya dengan menurunkan David Ospina di laga tersebut dan sang manajer mengaku senang dengan kekuatan yang dimiliki timnya di sektor kiper.

“Bagus bahwa kami punya dua kiper sempurna dan di pertandingan ini membuktikan bahwa kami memang membutuhkan mereka,” pungkasnya.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Kalahkan Robert Lewandowski Lionel Messi Resmi Mendapatkan Gelar Ballon d’Or 2021 Ketujuhnya

Jakarta – Pada Selasa (30/11/2021) dini hari WIB Lionel Messi resmi mendapatkan gelar Ballon d’Or ...