Home > Berita Liga Indonesia > Berita Bola : PSSI Harus Tuntaskan Masalah Persebaya agar Sepak Bola Indonesia Tidak Ribut Terus

Berita Bola : PSSI Harus Tuntaskan Masalah Persebaya agar Sepak Bola Indonesia Tidak Ribut Terus

Jakarta – Manajemen Persebaya Surabaya tidak begitu saja menerima putusan Kongres PSSI 2016. Sebab, masalah persepakbolaan Indonesia tidak akan tuntas bila masalah keanggotaan mereka tak segera dicari jalan keluarnya. Karena itu, manajemen Persebaya mengimbau pengurus PSSI baru segera menyelesaikan permasalahan Bajul Ijo (julukan Persebaya).

Berita Bola : PSSI Harus Tuntaskan Masalah Persebaya agar Sepak Bola Indonesia Tidak Ribut Terus

Persebaya memang belum mendapat kepastian untuk bisa berkompetisi tahun depan. Sebab, dalam Kongres PSSI 2016 pada Kamis (10/11/2016) kemarin, mayoritas pemilik suara menolak untuk membahas keanggotaan Persebaya di Kongres.

Baca juga: Berita Bola : Beberapa Calon Mengundurkan Diri dari Pemilihan Ketum PSSI

“Kalau Persebaya . . . . . . tidak selesai, sepak bola Indonesia pasti ribut terus,” kata Kardi Suwito, sekretaris Persebaya pada Jumat (11/11/2016).

“Makanya, kita mau kearifan dari siapapun yang terpilih, segera diputuskan bahwa Persebaya ikut kompetisi. Minimal Divisi Utama,” harap Kardi. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...