Home > Berita Bola > Berita Bola : PSG Harus Segera Beri Cavani Perpanjangan Kontrak

Berita Bola : PSG Harus Segera Beri Cavani Perpanjangan Kontrak

Paris – Tekanan mulai didapat oleh manajemen PSG, dimana saat ini mereka dituntut untuk segera memulai negosiasi soal kontrak baru dengan striker Edinson Cavani.

Berita Bola : PSG Harus Segera Beri Cavani Perpanjangan Kontrak

Walaupun kontrak sang pemain baru akan habis di 2018 mendatang dan Le Parisien kini mengatakan bahwa tekanan ada di pihak PSG, karena Cavani menunjukkan penampilan yang amat bagus di musim kompetisi kali ini.

Permasalahannya adalah pemain berpaspor Uruguay tersebut sudah lama menarik perhatian beberapa klub Premier League, di mana media sempat menghubungkannya dengan tim-tim seperti Liverpool, Arsenal, dan juga Manchester United.

Cavani juga tidak membantah bahwa ia tertarik untuk bermain di Inggris. Dan ia tak menutup pintu untuk nantinya menjalani karir di Premier League jika memang ada kesempatan.

“Inggris memiliki kompetisi yang hebat, di mana pemain manapun senang untuk bermain di sana,” demikian tutur Cavani belum lama . . . . . . ini, sebagaimana dilansir Sportsmole.

“Namun pada kenyataannya, sepakbola kadang membuat anda harus membuat pilihan karir tertentu. Dalam dunia olahraga, anda tidak akan pernah tahu apa yang bakal terjadi.”

Baca juga : Barcelona Sempat Dekati Marquinhos

Maka dari itu bisa dibilang saat ini tekanan berada dipundak manajemen, dimana mereka harus segera memutuskan untuk memberikan proposal perpanjangan kontrak. Jika tidak, maka bisa dipastikan mereka akan menyesal jika harus kehilangan sang pemain.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Baru Debut, PSG Konfirmasi Kondisi Fisik Sergio Ramos Tidak Begitu Baik Lagi

Paris – Pada bursa transfer musim panas lalu, Sergio Ramos bergabung ke PSG secara gratis ...