Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Berita Bola : PSG Berhasil Tahan Imbang Arsenal Di Emirates Stadium

Berita Bola : PSG Berhasil Tahan Imbang Arsenal Di Emirates Stadium

London – PSG berhasil mengudeta Arsenal dari Puncak klasemen grup A, setelah pertemuan antara Arsenal dan PSG yang berlangsung di Emirates Stadium berakhir dengan skor imbang 2-2, Kamis (24/11). PSG bisa merebut takhta karena menang head to head dengan Arsenal.

Berita Bola : PSG Berhasil Tahan Imbang Arsenal Di Emirates Stadium

Meskipun tampil sebagai tim tamu, PSG mengawali pertandingan ini lebih baik. PSG sudah unggul ketika pertandingan baru berjalan 18 menit lewat sepakan Edinson Cavani. Arsenal membalas dengan tendangan penalti Olivier Giroud di akhir-akhir babak pertama.

Gol bunuh diri Marco Verratti di babak kedua membuat tuan rumah balik unggul. Namun PSG kembali membalas lewat Lucas Moura pada menit 77″.

Tak lama setelah itu, PSG punya peluang emas untuk mencetak gol lagi. Setelah mendapat umpan dari Moura, Cavani tinggal berhadapan satu lawan satu dengan Ospina. . . . . . . Sayangnya, Cavani terlalu terburu-buru melepas tembakan sehingga bola jatuh ke dalam pelukan penjaga gawang.

Baca juga : Rostov Beri Kejutan Dengan Sanggup Kalahkan Bayern

Di menit-menit akhir serangan PSG semakin berbahaya. Cavani kembali punya berpeluang setelah mendapat umpan lambung dari Moura. Namun Cavani yang menyambut bola dengan kepalanya gagal mengarahkan bola tepat ke gawang Arsenal. Dan pertandingan pun ditutup dengan skor akhir 2-2.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Kalah di Penyisihan Grup, Kiper Juventus Sebut Chelsea Tim Terbaik di Eropa

London – Juventus kalah telak dengan skor 0-4 saat tandang ke markas Chelsea di Stamford ...