Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Berita Bola : Presiden Milan Malah Tak Setuju Taktik Montella

Berita Bola : Presiden Milan Malah Tak Setuju Taktik Montella

Milan – Silvio Berlusconi selaku Presiden AC Milan, meradang dan menilai bahwa pelatih Vincenzo Montella melakukan kesalahan taktik pada laga Derby della Mandoninna melawan Inter Milan (21/11).

Berita Bola : Presiden Milan Malah Tak Setuju Taktik Montella

Berlusconi memiliki pendapat lain bahwa taktik yang diusung Montella yaitu formasi 4-3-3 tidak cocok dengan karakter Milan yang ia kenal. milan yang ia tau adalah Milan yang mengandalkan 2 penyerang dan 1 gelandang serang.

“Saya yakin bahwa taktik yang telah mengantar Milan menjadi salah satu tim paling sukses selama 30 tahun terakhir adalah satu gelandang serang dan dua penyerang,” buka Berlusconi.

“Saya bersikeras kepada Montella bahwa itu adalah jalan di masa depan, bukannya memberikan peran kepada dua pemain sayap,” tandasnya.

Meski begitu, Berlusconi tetap memberikan pujian atas capaian yang sejauh ini sudah diukir oleh Montella. Mantan pelatih Fiorentina ini sudah mengorbitkan beberapa . . . . . . pemain muda Milan dan membawa Rossoneri kini berada di posisi ketiga klasemen sementara Serie A.

Baca juga : Koreo Milanisti Ditujukan Untuk Berlusconi

“Saya memuji Montella karena berada di posisi ketiga, tapi kami punya perbedaan yang mendasar tentang taktik. Laga derby berakhir dengan hasil yang adil. Menjadi buruk karena kami kebobolan pada menit akhir. Kami sekarang berdiri sejajar dengan Roma. Kami tidak bermain buruk,” tutup Berlusconi.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Proses Negosiasi Kontrak Baru Buntu, AC Milan Relakan Franck Kessie Pergi

Milan – AC Milan sepertinya akan merelakan Franck Kessie pergi meninggalkan San Siro pada tahun ...