Home > Berita Bola > Berita Bola : Premier League Akhirnya Tolak Pengunduran Jadwal Liverpool

Berita Bola : Premier League Akhirnya Tolak Pengunduran Jadwal Liverpool

Merseyside – Sedang ramai diperbincangkan mengenai permasalahan jadwal Premier League. Dimana Liverpool harus bermain dalam 2 pertandingan hanya dengan sela 36 jam. Hal itu jelas akan menjadi ujian dalam ambisi Liverpool menjuarai Premier League musim ini.

Berita Bola : Premier League Akhirnya Tolak Pengunduran Jadwal Liverpool

Berita terbaru mengatakan bahwa pengajuan proposal yang dilakukan oleh Liverpool telah di tolak oleh otoritas Liga.

Permasalahan tersebut muncul saat The Reds (julukan Liverpool) dijadwalkan menjalani bigmatch kontra Manchester City pada 1 Januari 2017 pukul 00:30 dini hari WIB, bertepatan dengan perayaan tahun baru. Kick-off laga ini paling akhir dibanding laga lainnya yang dimainkan pada 31 Desember 2016 pukul 10 malam WIB.

Namun, Liverpool sudah akan bermain lagi pada 2 Januari 2017 pukul 10 malam WIB dengan melawat ke markas Sunderland. Artinya, selang waktu kick-off antara dua laga ini hanyalah 45 setengah jam!

Inilah yang membuat kubu Liverpool mengajukan permintaan . . . . . . pengunduran jadwal. Mereka meminta agar jam kick-off laga versus The Black Cats dimundurkan. Sayangnya seperti dilansir Guardian, permintaan ini telah ditolak oleh Premier League.

Baca juga : MU Siap Boyong Griezmann

Alasan utama penolakan pengunduran jadwal tersebut adalah mengenai hak siar. Tapi selain hak siar, ada beberapa pertimbangan yang dijadikan bahan penolakan yaitu Premier League tak ingin dianggap pilih kasih terhadap salah satu tim di kemudian hari. Serta membuat Liverpool mendapatkan keuntungan atas rivalnya.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Antara Lionel Messi Dan Cristiano Ronaldo, Ini Pemain Terbaik Dunia Versi Sergio Ramos

Paris – Sergio Ramos pernah merasakan menjadi rekan satu tim Cristiano Ronaldo saat masih sama-sama ...