Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Berita Bola : Pogba Hanya Ingin Bikin Banyak Gol

Berita Bola : Pogba Hanya Ingin Bikin Banyak Gol

Manchester – Paul Pogba sangat haus gol. Hal tersebut diungkapkannya sendiri. Saat menghadapai Swansea pada Minggu (6/11/2016), Pogba hanya mencetak gol indah. Namun, bukan gol indah yang dicari. Dia hanya ingin membikin banyak gol.

Berita Bola : Pogba Hanya Ingin Bikin Banyak Gol

Ketika turun menghadapi Swansea di Liberty Stadium, Pogba mencetak gol dengan tendangan voli dari luar kotak penalti yang membuat Manchester United unggul 0-1 pada menit 15. Pertandingan ini akhirnya selesai dengan skor akhir 1-3 untuk kemenangan MU.

Bagi Pogba, gol ini merupakan gol yang keempat dalam 15 penampilannya sepanjang musim ini. Dan gelandang asal Prancis tersebut ingin terus menambah koleksi golnya agar MU tetap dalam jalur kemenangan.

Baca juga: Berita Bola : Eden Hazard Mengaku Bisa Lebih Bebas Sejak Dilatih Oleh Antonio Conte

“Saya harus . . . . . . melihat (gol ke gawang Swansea) itu lagi tapi saya rasa ini adalah salah satu gol terbaik yang pernah saya lakukan untuk Manchester United,” kata Pogba sebagaiamana diberitakan MUTV pada Senin (7/11/2016).

“Saya berharap bisa mencetak gol lebih banyak. Tak perlu indah, saya hanya ingin mencetak gol untuk membantu tim tetap menang dan terus berlanjut seperti ini,” tambahnya. (Yayan – satupedia.com)

x

Check Also

Ralf Rangnick Ajukan Pelatih Bayer Munchen Sebagai Pengganti Ole Gunnnar Solskjaer

Manchester – Manajemen Manchester United sudah secara resmi mengumumkan sosok Ralf Rangnick yang akan menjadi ...