Home > Berita Bola > Berita Bola : Pogba Belum Memuaskan? Salahkan Mourinho

Berita Bola : Pogba Belum Memuaskan? Salahkan Mourinho

Manchester – Saat berhasil mendatangkan Paul Pogba dari Juventus di bursa transfer musim panas lalu, harapan fans United akan Pogab sangat tinggi. Terlebih lagi, Pogba direkrut MU dengan memecahkan rekor pemain termahal dunia.

Berita Bola : Pogba Belum Memuaskan? Salahkan Mourinho

Kegemilangan Pogba bersama Juventus diprediksi bisa berlanjut di MU. Namun, hingga kini belum ada peran yang signifikan dari pemain berpaspor Prancis tersebut.

Tapi hingga sang pemain memberikan sembilan penampilan di Premier League, Pogba baru menyumbang satu gol. Sedangkan dua gol lain tercipta, saat membela MU di Liga Europa.

Raihan itu dinilai belum sebanding dengan harga mahal yang dibanderolkan padanya. Publik pun bertanya-tanya, apa yang salah dari MU, padahal mereka memiliki materi pemain kelas wahid seperti Wayne Rooney, Anthony Martial dan Zlatan Ibrahimovic.

Baca juga : Terry Minat . . . . . . Hijrah Ke Klub China

Seorang jurnalis asal Prancis, Laurens Julien, menunjuk hidung sang manajer, Jose Mourinho, sebagai penyebab Pogba belum bersinar di MU. Laurens menilai Mourinho tak bisa menempatkan Pogba di posisi idealnya.

Hal ini diutarakan saat tampil sebagai komentator sebuah program di BT Sport. “Semua orang tahu bagaimana cara memainkan Pogba, tetapi Mourinho tidak,” kata Laurens.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Ralf Rangnick Ajukan Pelatih Bayer Munchen Sebagai Pengganti Ole Gunnnar Solskjaer

Manchester – Manajemen Manchester United sudah secara resmi mengumumkan sosok Ralf Rangnick yang akan menjadi ...