Home > Berita Bola > Berita Bola : Pjanic Masih Butuh Adaptasi Di Juventus

Berita Bola : Pjanic Masih Butuh Adaptasi Di Juventus

Turin – Pengakuan datang dari Gelandang Juventus, Miralem Pjanic yang tak memungkiri bahwa ia mengalami beberapa perubahan gaya bermain sejak pindah dari AS Roma menuju Juventus di awal musim ini. Hingga saat ini, Pjanic mengaku masih terus mencoba untuk beradaptasi dengan sistem permainan Juve.

Berita Bola : Pjanic Masih Butuh Adaptasi Di Juventus

Pemain berposisi gelandang ini didatangkan Juventus dari AS Roma dengan harga 32 juta euro. Ekspektasi besar menyertai kedatangan pemain asal Bosnia ini ke Turin. Pasalnya, ia kerap dianggap dibeli untuk menggantikan posisi yang ditinggalkan oleh Andrea Pirlo.

Dengan adanya ekspektasi tersebut, Pjanic menegaskan bahwa ia masih butuh adaptasi dengan gaya main baru di Juve.

“Saya berada di sini tidak hanya sekedar untuk mengambil tendangan bebas. Saya telah menemukan sistem baru, dengan cara bermain yang berbeda dan tidak lagi banyak melakukan dribbling,” ulas Pjanic kepada Corriere.

“Saya beradaptasi, kita mengenal satu sama lain lebih baik saat ini dan cara bermain kami juga membaik,” sambungnya.

Pjanic sadar bahwa saat ini dirinya masih belum bisa menjawab harapan yang besar dari para fans Juventus. Tapi, ia tak pernah merasa . . . . . . panik. Baginya, yang paling penting saat ini Juventus berada di posisi yang bagus.

“Ada Harapan yang tinggi, tapi saya tidak merasa khawatir. Langkah demi langkah kita akan berkembang, tapi untuk sementara yang terpenting adalah bahwa Juventus meraih kemenangan,” tutupnya.

Baca juga : AS Roma Akan Pulangkan Kipernya Ke Arsenal

Selain masih membutuhkan adaptasi, Pjanic sendiri sempat mengakui bahwa ia hingga sekarang belum mengeluarkan seluruh kemampuannya untuk membantu Juve meraih kemenangan.

Dengan kemampuan yang belum 100% saja Pjanic sudah bisa membantu Juventus memenangkan banyak pertandingan hingga bisa memuncaki klasemen sementara saat ini. Bagaimana jika ia bisa mengeluarkan seluruh kemampuannya dalam pertandingannya bersama Juve? perkembangan tersebut patut untuk ditunggu..

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Robert Lewandowski Dinilai Lebih Pantas Dapat Gelar Ballon d’Or Dibandingkan Lionel Messi

Jakarta – Persaingan ketat dalam perolehan gelar Ballon d’Or 2021 terjadi antara Lionel Messi yang ...