Home > Berita Bola > Berita Bola : Pirlo Sesalkan Tak Sempat Bela Tim Spanyol

Berita Bola : Pirlo Sesalkan Tak Sempat Bela Tim Spanyol

New York – Siapa yang berani meremehkan kualitas seorang Pirlo? Bermain untuk AC Milan dan Juventus, Pirlo sukses mengumpulkan segudang prestasi yang melambungkan namanya. Bahkan, Pirlo juga berhasil membawa Timnas Italia meraih gelar Piala Dunia 2006 di Jerman.

Berita Bola : Pirlo Sesalkan Tak Sempat Bela Tim Spanyol

Ternyata dibalik kesuksesan Pirlo, rupanya sang maestro memiliki satu hal yang belum ia capai sebagai pesepakbola. Pirlo mengaku masih ingin bisa membela salah satu tim raksasa Spanyol, Real Madrid ataupun Barcelona.

Pirlo mengaku sempat mendapat kesempatan untuk pindah ke Real Madrid. Akan tetapi AC Milan ketika itu tak membiarkan dirinya untuk pergi. Bahkan, Milan menawarkan perpanjangan kontrak untuk membuatnya bertahan.

“Saya masih memiliki duri dalam hidup saya yakni tak bermain untuk Real Madrid dan Barcelona. Tentu bermain dengan salah satu dari klub tersebut adalah sebuah impian setiap pemain,” ujar Pirlo, seperti diberitakan Football Espana, Kamis (17/11/2016).

“Real Madrid? Setiap pemain ingin bermain untuk mereka. Ketika Fabio . . . . . . Capello di sana, terdapat rumor liar beredar. Namun sayang, Milan tak mengizinkan saya untuk pergi. Apakah saya kecewa? Tentu saja, tetapi saya puas bermain untuk Milan dan memenangkan segalanya,” tandas Pirlo.

Baca juga : Barca Jagokan Atletico Dalam Derby

Walaupun sempat dinilai ia telah habis bersama Milan, kemudia datanglah Juventus yang berani meminangnya dengan modal percaya bahwa ia belum habis. Dan tentu saja Pirlo kemudian membalas kepercayaan itu dengan membantu Juventus merebut beberapa gelar hingga ia memutuskan untuk hijrah ke MLS.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Kalahkan Robert Lewandowski Lionel Messi Resmi Mendapatkan Gelar Ballon d’Or 2021 Ketujuhnya

Jakarta – Pada Selasa (30/11/2021) dini hari WIB Lionel Messi resmi mendapatkan gelar Ballon d’Or ...