Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Berita Bola : Philipe Coutinho Tidak Dapat Diturunkan saat Kontra Southampton

Berita Bola : Philipe Coutinho Tidak Dapat Diturunkan saat Kontra Southampton

Liverpool – Ada kabar kurang enak yang datang bagi Liverpool. Philipe Coutinho dipastikan diparkir dalam laga kontra Southampton. Kabarnya, pemain asal Brazil tersebut didera cedera.

Berita Bola : Philipe Coutinho Tidak Dapat Diturunkan saat Kontra Southampton

Sosok 24 tahun itu menjadi salah satu motor serangan The Reds musim ini. Bekerjasama dengan Sadio Mane dan Roberto Firmino, ketiga pemain tersebut sukses mengangkat Liverpool ke puncak klasemen EPL.

Namun menjelang laga berat melawan Southampton, mereka dikabarkan tidak bisa memainkan playmaker asal Brazil tersebut. Sebagaimana diberitakan Sportsmole pada Sabtu (19/11/2016), Coutinho dikabarkan mendapat cedera saat memperkuat Timnas Brasil di jeda Internasional yang lalu.

Baca juga: Berita Bola : Klopp Tegaskan Perburuan Gelar Masih Panjang

Setelah dilakukan pemeriksaan di Melwood, . . . . . . Coutinho disebut menderita Cedera ringan. Alhasil pelatih Jurgen Klopp disebut akan menunggu sang pemain hingga menit terakhir.

Jika Coutinho absen maka Klopp semakin dibuat pusing jelang laga melawan The Saints. Pasalnya gelandang serang lainnya, Adam Lallana juga mendapat cedera saat membela Timnas Inggris baru-baru ini. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Jelang Laga Liverpool vs Arsenal, Jurgen Klopp Yakin The Reds Bakal Menang

Liverpool – Liverpool akan menjamu Arsenal, di Stadion Anfield, pada laga pekan ke-12 Liga Inggris ...