Home > Berita Liga Indonesia > Berita Bola : Persib Bakal Hapus Mitos Buruk saat Bertandang ke Lamongan

Berita Bola : Persib Bakal Hapus Mitos Buruk saat Bertandang ke Lamongan

Lamongan – Skuad Persela Lamongan tidak sebaik yang dimiliki Persib Bandung. Namun, Maung Bandung tersebut selalu mendapat rekor buruk saat bertandang ke markas Laskar Joko Tingkir di Stadion Surajaya. Sejak 2007, mereka selalu gagal meraup poin di markas Persela.

Berita Bola : Persib Bakal Hapus Mitos Buruk saat Bertandang ke Lamongan

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman tak menampik bahwa timnya susah menang di Lamongan. Dalam pertemuan terakhir kedua kesebelasan di Surajaya tahun 2013, Persib cuma mampu menahan Persela dengan skor 1-1.

“Menghadapi Persela bukan perkara mudah. Menurut statistik, sejak tahun 2007 Persib belum pernah menang saat main di Lamongan. Itu artinya sulit sekali meraih poin di Lamongan. Tapi kali ini kami punya misi meraih poin penuh,” tegas Djanur pada . . . . . . Sabtu (26/11/2016).

Dengan menargetkan poin penuh di Lamongan pada Sabtu malam (26/11/2016), Persib berharap bisa terus bersaing untuk menembus papan atas. Ketika ditanya tentang kemampuan lawannya, Djanur menganggap bahwa Persela menunjukkan progress positif sejak ditangani Aji Santoso.

“Kita tahu Persela semenjak ditangani Aji Santoso, menunjukkan proges yang luar biasa,” bebernya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Dianggap Kalah WO Lawan Persis Solo, PSG Pati Ajukan Banding

Jakarta – PSG Pati mengajukan banding atas putusan Komisi Displin PSSI yang memutuskan Java Army ...