Home > Berita Liga Indonesia > Berita Bola : Persema Yakin Bakal Segera Terlahir Kembali

Berita Bola : Persema Yakin Bakal Segera Terlahir Kembali

Malang – Persema Malang hingga kini masih optimisme. Mereka tetap percaya bisa terlahir kembali sebagai klub profesional meski harus tersendat. Bledhek Biru -julukan Persema- sangat yakin PSSI bakal memulihkan kondisi mereka.

Berita Bola : Persema Yakin Bakal Segera Terlahir Kembali

“Kami masih menaruh asa dan harapan khususnya kepada Ketua Umum PSSI terpilih untuk bisa memprioritaskan penyelesaian status keanggotaan kami yang tertunda bersama klub tersanksi lainnya,” ujar Corporate Secretary Persema Dito Arief pada Sabtu (12/11/2016).

“Selain itu, kami juga optimistis status berkompetisi kami ke depan bakal diprioritaskan juga, baik itu melalui kebijakan internal PSSI maupun agenda Kongres selanjutnya,” tambahnya.

Menurut Dito, optimisme Persema kian tebal seiring dengan terpilihnya Iwan Budianto sebagai salah seorang Wakil Ketua Umum PSSI, periode 2016-2020. Pasalnya, sebagai sosok asli Malang, IB -sapaan karib Iwan Budianto- diharapkan bisa turut memberikan dampak positif terhadap sepakbola Malang, termasuk mengembalikan eksistensi Persema.

Baca juga: . . . href="http://www.satupedia.com/2016/11/berita-bola-persema-kecewa-dengan-sikap-exco-pssi-lama/32660/">Berita Bola : Persema Kecewa dengan Sikap Exco PSSI Lama

“Persema Malang sebagai saudara tua bagi klub sepakbola lain di Malang yaitu Arema, Persekam Metro FC dan Persikoba Batu memiliki rekam sejarah dan kontribusi yang panjang dari tahun 1953 terhadap persepakbolaan Tanah Air,” tuturnya.

“Tentunya, dengan semangat rekonsiliasi dan unity yang sayup-sayup masih terdengar dari PSSI dan Pemerintah beberapa waktu lalu, dapat tetap menjadi komitmen bersama oleh kepengurusan PSSI yang baru,” tutupnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...