Home > Berita Liga Indonesia > Berita Bola : Persema Malang Berpartisipasi di Piala Wali Kota Pekalongan

Berita Bola : Persema Malang Berpartisipasi di Piala Wali Kota Pekalongan

Malang – Nasib Persema Malang memang kini belum menemui titik terang. Pemulihan status mereka pun belum menemui titik kejelasan. Namun, hal tersebut tidak membuat mereka berhentik menunjukkan eksistensi. Kali ini, Bledhek Biru bakal berpartisipasi dalam Piala Wali Kota Pekalongan.

Berita Bola : Persema Malang Berpartisipasi di Piala Wali Kota Pekalongan

Pada turnamen yang digelar selama sepekan ini, Persema Malang tergabung dalam grup yang sama dengan Persikabo Bogor dan Persegal Tegal. Mereka akan bermain di fase grup pada Sabtu (19/11/2016) dan Senin (21/11/2016).

Rombongan Persema sendiri, pada turnamen ini, membawa 18 orang pemain mereka. Dalam daftar pemain yang dibawa, terdapat pula seorang pemain asing asal Chili, Gabriel, yang berposisi sebagai striker.

Manajer Persema, Bambang Suryo, mengaku keikutsertaan timnya pada ajang ini memiliki dua tujuan. Pertama, menurut pria yang karib disapa BS ini, adalah untuk menunjukkan . . . . . . eksistensi mereka.

Baca juga: Berita Bola : Arema Cronus Waspadai Seluruh Pergerakan Pemain Barito Putera

“Selain itu, keikutsertaan kami juga sebagai bentuk persiapan jelang berlaga di Divisi Utama, seperti yang pernah dijanjikan oleh Komite Eksekutif PSSI pada kami,” ujar BS pada Sabtu (19/11/2016).

Menurut BS, seiring dengan tujuan ini, Persema mematok target mampu menjuarai turnamen tersebut. Mereka juga mengaku optimistis bisa meraih target. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...