Home > Berita Liga Indonesia > Berita Bola : Persela Yakin Biasa Amankan Poin di Balikpapan

Berita Bola : Persela Yakin Biasa Amankan Poin di Balikpapan

Lamongan – Persela Lamongan telah siap menghadapi Persiba Balikpapan. Laga tersebut bakal diselenggarakan pada Rabu Sore (30/11/2016). Laksar Joko Tingkir pun sangat yakin dapat mengamankan angka. Mereka juga berharap memperpanjang rekor buruk Beruang Madu. Yakni, belum pernah menang dalam empat pertandingan terakhir.

Berita Bola : Persela Yakin Biasa Amankan Poin di Balikpapan

Tim asuhan Jaino Matos ini selalu kalah dalam empat partai terakhir yang dijalaninya. Itu sudah termasuk saat mereka dua kali kalah di kandang atas PSM Makassar (5 November) dan Persipura Jayapura (19 November).

Sedangkan moril tanding Persela sedang bagus-bagusnya usai mengalahkan Persib Bandung dengan skor 2-1, Sabtu (26/11) lalu. “Kemenangan melawan Persib Bandung merupakan motivasi kami untuk bisa menambah kepercayaan diri pemain,” ungkap Aji . . . . . . Santoso, pelatih Persela.

Baca juga: Berita Bola : Didukung Arek Malang, Arema Indonesia Sangat Senang

“Paling tidak kami berusaha mendapatkan poin dari Persiba. Tetapi menurut saya, tidak mudah. Karena Persiba cukup bagus, apalagi mereka main di kandang sendiri,” tambah mantan pelatih Timnas U-23 tersebut. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Dianggap Kalah WO Lawan Persis Solo, PSG Pati Ajukan Banding

Jakarta – PSG Pati mengajukan banding atas putusan Komisi Displin PSSI yang memutuskan Java Army ...