Home > Berita Liga Indonesia > Berita Bola : Persela Siap Mengandaskan Perlawanan Persib

Berita Bola : Persela Siap Mengandaskan Perlawanan Persib

Lamongan – Persela Lamongan bakal menjalani laga tandang padaa Sabtu malam (26/11/2016). Mereka bakal menghadapi perlawanan sang tamu, Persib Bandung. Laga tersebut bakal berlangsung di di Stadion Surajaya. Laskar Joko Tingkir pun sangat yakin dapat memenangkan pertandingan tersebut.

Berita Bola : Persela Siap Mengandaskan Perlawanan Persib

Pelatih Persela, Aji Santoso mengatakan bahwa pertandingan lawan Persib tak akan berlangsung mudah. Sebab, secara materi pemain, Maung Bandung memang di atas Persela. Selain itu, Persib juga lebih baik secara ranking di tabel klasemen Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016.

“Kami akan menghadapi salah tim yang dihuni pemain berkelas. Akan tetapi kami bermain di kandang. Jadi kami tidak ingin dikalahkan oleh Persib,” tegas Aji Santoso pada Sabtu (26/11/2016).

Pada pertandingan nanti, Persela akan diperkuat kembali oleh Dendy Sulistyawan, Hedipo Gustavo dan Eky Taufiq. Striker Ivan Carlos juga sudah dapat diturunkan setelah menjalani hukuman akumulasi . . . . . . kartu kuning.

Baca juga: Berita Bola : Persib Bakal Hapus Mitos Buruk saat Bertandang ke Lamongan

“Selama Persela saya tangani, kami belum pernah dikalahkan oleh tim-tim papan atas. Saya tidak ingin kekalahan itu terjadi di kandang kami sendiri,” tegas mantan pemain dan pelatih Persebaya Surabaya tersebut.

“Kami akan bekerja keras untuk bisa mengalahkan Persib. Saya berharap kepada pemain agar tidak silau dengan nama besar Persib Bandung,” tutupnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...