Home > Berita Liga Indonesia > Berita Bola : Persela Akhirnya Kembali ke Kandang

Berita Bola : Persela Akhirnya Kembali ke Kandang

Lamongan – Penantian Persela kini terbayar lunas. Sebelumnya, mereka berstatus tim musafir. Kini Laskar Joko Tingkir kembali bermain di kandang mereka. Yakni, Stadion Surajaya.‬ Sebagaimana diketahui, stadion tersebut telah selesai direnovasi.

Berita Bola : Persela Akhirnya Kembali ke Kandang

Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) Stadion Gelora Surajaya, Hadi Cahyo Utomo memastikan Surajaya sudah bisa dipakai untuk menggelar pertandingan-pertandingan Indonesia Soccer Championship (ISC). “Stadion Gelora Surajaya Lamongan siap digunakan pertandingan lanjutan ISC,” ucap Hadi.

“Proses pengecoran lintasan sudah selesai 100 persen. Tinggal pemasangan karet lintasan saja yang dilakukan tahun depan. Material bekas bangunan juga sudah dibersihkan,” jelas Hadi sebagaimana dilansir laman klub pada Rabu (2/11/2016).‬

Dengan demikian, Persela sudah bisa menggunakan Stadion Surajaya ketika menjamu Sriwijaya FC, Jumat (11/11) mendatang.

Baca . . . . . . juga: Berita Bola : Madura United Ladeni Gresik United Tanpa Kekuatan Penuh

“Kami sudah koordinasi dengan pihak pengelola stadion. Tinggal menunggu surat resmi pencabutan pengajuan peminjaman stadion. Selanjutnya, kami akan memproses pengajuan izin pertandingan Persela menjamu Sriwijaya FC ke Polres Lamongan,” kata Muji Santoso, wakil sekretaris Persela. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Dianggap Kalah WO Lawan Persis Solo, PSG Pati Ajukan Banding

Jakarta – PSG Pati mengajukan banding atas putusan Komisi Displin PSSI yang memutuskan Java Army ...