Home > Berita Liga Indonesia > Berita Bola : Persegres Sangat Yakin Tumbangkan Bali United

Berita Bola : Persegres Sangat Yakin Tumbangkan Bali United

Gresik – Persegres Gresik United bakal bermain di kandang. Mereka pun bakal tampil dengan skuad penuh. Karena itu, Persegres sangat yakin dapat mengandaskan perlawanan Bali United. Laga tersebut bakal diselenggarakan pada Minggu sore (27/11/2016) di Stadion Petrokimia.

Berita Bola : Persegres Sangat Yakin Tumbangkan Bali United

Tim pujaan Ultras Gresik ini sudah sangat rindu akan kemenangan. Maklum, dalam lima pertandingan terakhirnya, Persegres mencatat sekali seri dan empat kali kalah. Posisi mereka tak bergeming dari ranking 15 di Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016.

“Saya pikir saat semua pemain penting bisa main, maka kemenangan menjadi hal yang wajib untuk didapatkan,” ucap Eduard Tjong, head coach Persegres, pada Sabtu pagi (26/11/2016).

Pelatih yang akrab disapa Edu ini akhirnya bisa bernafas lega. Sebab penyerang utama, Patrick . . . . . . da Silva sudah bisa diturunkan. Patrick absen dalam empat pertandingan terakhir, karena menerima hukuman dari komisi disiplin.

Baca juga: Berita Bola : Persela Siap Mengandaskan Perlawanan Persib

Kondisi gelandang asal Korea Selatan, Oh In-Kyun juga membaik. Setelah mengalami cedera panjang, In-Kyun sudah bermain selama 30 menit lawan Mitra Kukar kemarin. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...