Home > Berita Liga Indonesia > Berita Bola : Persegres Memperpanjang Tren Negatif

Berita Bola : Persegres Memperpanjang Tren Negatif

Gresik – Persegres harus menelan pil pahit. Sebab, mereka tumbang di kandang sendiri, Stadion Petrokimia pada Minggu malam (27/11/2016). Anak asuh Eduard Tjong kandas dari Bali United dengan skor tipis 0-1.

Berita Bola, Persegres, Tren Negatif

Permainan kedua tim cenderung berimbang pada paruh pertama. Yang mengherankan adalah keputusan pelatih Eduard Tjong membangku cadangkan Oh In-Kyun. Tanpa In-Kyun Persegres seperti kehilangan nyawa di lini tengah. Bola-bola untuk Patrick da Silva juga amat minim.

Gelandang asal Korea Selatan itu baru merumput pada menit ke-31 menggantikan Hendri Satriadi. Hadirnya In-Kyun membuat permainan Persegres lebih berwarna. Dari sejumlah kesempatan, empat di antaranya berbuah kans cetak gol. Namun hanya dua tendangan yang mengarah ke gawang.

Tim tamu juga memberikan perlawanan. Miftahul Hamdi bermain bagus dan berani mengancam gawang Satria Tama. Sayang, tak ada satupun peluang yang diperoleh kedua kesebelasan, berhasil dikonversi menjadi gol. Skor 0-0 mengakhiri babak pertama.

Selepas keluar dari kamar ganti, In-Kyun mengancam gawang Bali United lewat tendangan bebas. Namun bola melebar tipis dari gawang. Persegres seperti kesulitan untuk mencetak gol. Dua peluang Ghozali Siregar . . . . . . dan Patrick, masih gagal menjebol gawang Rully Destrian, kiper Bali United. Skor tak berubah hingga memasuki menit ke-75.

Gol akhirnya lahir pada menit ke-82. Hanya saja, bukan Persegres yang menciptakannya, melainkan Bali United. Pemain yang baru masuk pada menit ke-57, Gede Sukadana, sukses mencatatkan namanya di papan skor. Sepakan keras Sukadana dari luar kotak penalti, gagal dihalau Satria Tama.

Baca juga: Berita Bola : Bhayangkara FC-Persija Berbagi Poin

Meski sudah berupaya keras untuk mencetak gol, upaya Persegres untuk menyamakan kedudukan akhirnya gagal. Kekalahan atas Bali United memperpanjang rekor buruk tim ini. Laskar Joko Samudro tak pernah menang dalam enam pertandingan terakhir. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Debut Perdana, Rahmad Darmawan Sukses Membawa RANS Cilegon FC Menang Atas Perserang Serang

Jakarta – Rahmad Darmawan sukses melewat debut perdananya melatih RANS Cilegon FC dengan membawa kemenangan ...