Home > Berita Liga Indonesia > Berita Bola : Persegres Harus Waspadai Pergerakan Pablo Rodriguez

Berita Bola : Persegres Harus Waspadai Pergerakan Pablo Rodriguez

Madura – Pablo Rodríguez adalah salah seorang pemain bertalenta Madura United. Pergerakan pemain tersebut pun harus diwaspadai Persegres Gresik United. Sebab, striker asal Spanyol tersebut menjadi top skor Laskar Sape Kerap. Dia mengemas 14 gol di seluruh laga.

Berita Bola : Persegres Harus Waspadai Pergerakan Pablo Rodriguez Berita Bola : Persegres Harus Waspadai Pergerakan Pablo Rodriguez

Pablo Rodriguez merupakan pemain paling haus gol di skuat Madura United. Dari 32 tembakan yang sudah ia lontarkan ke gawang lawan, 14 di antaranya berhasil menjadi gol. Penyerang 31 tahun ini juga sudah menyumbang satu assist untuk timnya.

Baca juga: Berita Bola : Persegres Kagum dengan Kekuatan Skuad Laskar Sape

Tak heran bila Persegres amat waspada dengan pergerakan pemain jebolan . . . . . . akademi Valencia tersebut. “Kami harus mewaspadai Pablo. Sebab dia sudah cetak 14 gol. Dia striker yang berbahaya,” tutur bek Sasa Zacevic pada Kamis (3/11/2016).

Sasa tak menampik jika dia dan Achmad Faris Ardiansyah harus bekerja ekstra keras untuk mengawal pergerakan mantan pemain Almeria B ini. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

PT LIB Pastikan VAR Akan Digunakan Pada Musim Depan

Jakarta – PT Liga Indonesia Baru (LIB) memastikan teknologi Video Assistant Referee (VAR) akan segera ...