Home > Berita Liga Indonesia > Berita Bola : Persegres Bikin Tim Unggulan Tidak Berdaya

Berita Bola : Persegres Bikin Tim Unggulan Tidak Berdaya

Surabaya – Bhayangkara FC tidak berdaya mengandaskan Persegres. Tim yang berstatus unggulan tersebut rela berbagi poin dengan Persegres pada Sabtu malam (12/11/2016). Sebagaimana diketahui, anak buah Ibnu Grahan tidak bisa mengandaskan perlawanan tim papan bawah asal Kota Pudak tersebut.

Berita Bola : Persegres Bikin Tim Unggulan Tidak Berdaya

Menurut kiper Bhayangkara FC, Wahyu Tri Nugroho, Persegres tampil beda di putaran kedua Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016. “Pertandingan yang sangat capek. Gresik lain dengan yang putaran pertama. Jadi kita cuma ikuti instruksi coach, dan berhasil meredam Gresik,” jelas Wahyu Tri.

Pada putaran pertama lalu, Bhayangkara FC memenangkan pertandingan atas Persegres dengan skor tipis 1-0. Gol tunggal diciptakan Evan Dimas Darmono pada menit ke-33. Namun di laga kemarin malam, Bhayangkara FC harus puas dengan skor 0-0.

Baca juga: Berita Bola : Bhayangkara FC Bingung Cari . . . . . . Pengganti Thiago

“Seperti yang saya bilang, tim papan atas sampai papan bawah sebenarnya seimbang. Tinggal kesiapan, recovery dan faktor kelelahan. Itu yang mempengaruhi,” jelas pelatih Bhayangkara FC Ibnu Grahan pada Minggu (13/11/2016).

“Patut disyukuri. Meski Thiago cedera, kita bisa menahan Gresik. Motivasi mereka untuk memenangkan pertandingan sangat tinggi. Sedangkan kita punya motivasi untuk bawa poin juga sangat tinggi,” tutup pelatih asli Surabaya ini. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Dianggap Kalah WO Lawan Persis Solo, PSG Pati Ajukan Banding

Jakarta – PSG Pati mengajukan banding atas putusan Komisi Displin PSSI yang memutuskan Java Army ...