Home > Berita Liga Indonesia > Berita Bola : Persegres Bakal Mainkan Patrick dan In-Kyun

Berita Bola : Persegres Bakal Mainkan Patrick dan In-Kyun

Gresik – Persegres Gresik United bakal tampil di depan publik sendiri. Mereka pun dapat menurutnkan skuad penuh. Patrick da Silva dan Oh In-Kyun pun dipastikan bakal merumput. Karena itu, Persegres sangat yakin dapat mengandaskan Bali United pada Minggu sore (27/11/2016) di Stadion Petrokimia.

Berita Bola : Persegres Bakal Mainkan Patrick dan In-Kyun

Patrick telah absen dalam empat pertandingan Persegres. Ketiadaan penyerang asal Brasil ini berdampak besar pada Persegres. Tim asuhan Eduard Tjong tidak pernah merasakan kemenangan dalam lima pertandingan terakhirnya.

Para penggawa Persegres menyambut positif kembalinya Patrick. “Kalau ada Patrick, visi saya jelas karena ada striker di depan saya. Tapi kalau tidak ada Patrick saya jadi agak bingung,” ungkap winger Rudi ‘Bogel’ Setiawan. Bogel juga gembira karena Persegres bisa turun dengan kekuatan penuh di pertandingan besok.

Selain Patrick yang sudah lepas dari hukuman, . . . . . . gelandang On In-Kyun juga sudah dalam kondisi bugar. Pria asal Korea Selatan ini bahkan sudah bermain selama 30 menit di laga lawan Mitra Kukar.

Baca juga: Berita Bola : Persegres Sangat Yakin Tumbangkan Bali United

Dua gelandang pekerja keras, Agus Indra Kurniawan dan M. Sidik Saimima juga bisa merumput. Mereka sebelumnya absen lawan Mitra Kukar karena hukuman akumulasi kartu kuning. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Dianggap Kalah WO Lawan Persis Solo, PSG Pati Ajukan Banding

Jakarta – PSG Pati mengajukan banding atas putusan Komisi Displin PSSI yang memutuskan Java Army ...