Home > Berita Liga Indonesia > Berita Bola : Persegres Bakal Allout saat Laga Tandang di Madura

Berita Bola : Persegres Bakal Allout saat Laga Tandang di Madura

Gresik – Persegres Gresik United tampaknya bakal mengerahkan kemampuan maksimal. Hal tersebut bakal mereka lakukan saat bertandang ke markas Madura United di Stadion Gelora Bangkalan. Laga tersebut berlangsung pada Jumat sore (4/11/2016). Tim tamu dikabarkan tidak mau menyerah demi harga diri.

Berita Bola : Persegres Bakal Allout saat Laga Tandang di Madura

Perbedaan kekuatan kedua tim memang terpaut jauh. Madura United adalah tim papan atas Indonesia Soccer Championship (ISC). Mereka duduk di posisi tiga klasemen sementara. Sedangkan Persegres tergolong papan bawah. Laskar Joko Samudro adalah penghuni ranking 15.

Eduard Tjong, pelatih Persegres sadar akan hal ini. Selain terpaut jauh di klasemen, Madura United dianggap memiliki materi pemain yang jauh lebih baik dengan Persegres. Meski demikian, Eduard tak mau pemainnya berkecil hati.

Baca juga: Berita Bola : Pelatih Persegres Siapkan Pemain Pengganti Patrick dan In-Kyun

“Besok kita harus kerja keras. . . . . . . Kita tahu mereka punya posisi di atas. Bagaimana mereka punya materi pemain. Tapi kita juga punya harga diri. Jadi besok kita tetap bermain fight,” tegas Edu ini.

Bagi Edu, jika timnya mau kerja keras, segala kemungkinan bisa terjadi. “Kita harus kerja keras. Ini sepakbola, tidak ada yang tidak mungkin. Saya sudah sampaikan ke anak-anak, besok semua pemain harus kerja keras. Karena yang kita lawan adalah tim papan atas,” tutupnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...